Duel Ulang Daniel Dubois Jadi Hukuman Mati Karier Anthony Joshua

Duel Ulang Daniel Dubois Jadi Hukuman Mati Karier Anthony Joshua

Berita Utama | sindonews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:30
share

Duel ulang melawan Daniel Dubois menjadi hukuman mati bagi karier Anthony Joshua setelah kekalahan KO memalukan. Anthony Joshua diperingatkan bahwa pertarungan ulang melawan Daniel Dubois berisiko menjadi kesalahan terbesar yang pernah ia lakukan.

Anthony Joshua lebih disarankan untuk bertarung dengan rival jangka panjang dalam pertarungan berikutnya. Petinju asal Watford ini berada di persimpangan jalan kariernya setelah ia dihancurkan oleh Dubois, yang menjatuhkannya empat kali dalam perjalanannya menuju kemenangan KO di ronde kelima yang menakjubkan bulan lalu.

AJ dan timnya tampaknya sangat menginginkan pertarungan ulang, sesuatu yang menurut pelatih Dubois, Kieran Farrel, dapat menancapkan paku terakhir di peti mati karier petinju hebat Inggris ini.

Baca Juga: Sejarah Kevin McBride Pukul KO Mike Tyson dalam 6 RondeIa mengatakan kepada Boxing Scene: "Jika saya menasihati Joshua, saya tidak akan menyuruhnya untuk kembali bertarung dengan Daniel Dubois - seorang singa muda yang masih muda, lapar, dan berusia 27 tahun."

"Yang saya lihat dari hari ke hari, saya tahu apa yang dia mampu lakukan, dan Joshua juga tahu sekarang."

"Jika Daniel membuat seseorang terluka, mereka tidak akan melihat bel akhir pertandingan." "Dia adalah seorang pemukul yang sangat kuat dan saya hanya berbicara tentang fakta di sini. Ia seperti Mike Tyson di era modern. Tapi versi yang lebih besar."

Baca Juga: Usyk Akting saat Dirobohkan Dubois, Don Charles: Dia Penipu, Pantas Dapat Oscar

Farrell menilai Joshua akan lebih baik membangun kembali dirinya dalam pertarungan antara hidup dan mati dengan rival lamanya, Deontay Wilder, yang kariernya juga berada di ujung tanduk.

"Masih ada pertarungan lain untuk Joshua," tegas Farrell. "Dia bisa melakukan pertarungan [Deontay] Wilder.

"Itu akan menjadi pertarungan yang bagus antara dua nama besar yang sama-sama membutuhkan kemenangan besar saat ini."

Topik Menarik