Respons Berkelas Rizky Ridho usai Persija Dihajar PSBS Biak di Liga 1

Respons Berkelas Rizky Ridho usai Persija Dihajar PSBS Biak di Liga 1

Olahraga | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 16:25
share

BALI, iNews.id- Persija Jakarta dihajar PSBS Biak Numfor 1-3 di pekan keempat Liga 1 2024-2025. Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho mengakui kekalahan itu akan menjadi pelajaran berharga.

Persija Jakarta gagal melanjutkan tren positif usai ditaklukkan PSBS Biak Numfor di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (12/9/2024) malam WIB. Badai Pasifik -julukan PSBS Biak Numfor- yang bermain agresif sejak awal pertandingan mampu mencetak tiga gol.

Gol-gol untuk PSBS Biak dicatatkan oleh Julian Velazquez (33’, 72’), dan gol bunuh diri dari Syahrian Abimanyu (90’). Sementara, Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- hanya mampu membalaskan satu gol via Hanif Sjahbandi (45+2’).

Kekalahan ini membuat Persija Jakarta berpotensi turun ke posisi enam klasemen, sementara PSBS Biak meraih kemenangan perdana pada musim ini. Macan Kemayoran berpotensi disalip Persebaya Surabaya, Bali United, atau Persita Tangerang jika ketiga tim itu meraih kemenangan di pekan keempat.

Usai pertandingan, Ridho mengakui bahwa PSBS Biak bermain lebih baik ketimbang timnya. Bek Timnas Indonesia itu menginginkan kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi Macan Kemayoran untuk laga selanjutnya.

“Saya sebagai pemain mengakui bahwa PSBS bermain lebih baik dari pada kami. Tentunya itu akan jadi pelajaran di laga selanjutnya, versus Dewa United,” kata Ridho dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Jumat (13/9/2024).

Ridho berjanji Persija Jakarta akan mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk pertandingan pekan kelima. Laga melawan Dewa United akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin (16/9/2024) mendatang.

“Kami akan mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk meraih apa yang kami inginkan, yatu meraih tiga poin. Kami akan maju ke depan,” tutupnya.

Topik Menarik