Thom Haye Masuk Daftar Belanja Klub Liga 2 Inggris Sheffield Wednesday

Thom Haye Masuk Daftar Belanja Klub Liga 2 Inggris Sheffield Wednesday

Olahraga | inews | Kamis, 12 September 2024 - 11:28
share

SHEFFIELD, iNews.id - Gelandang Timnas Indonesia Thom Haye kabarnya masuk daftar belanja klub kasta kedua Liga Inggris 2024-2025, Sheffield Wednesday. Sang pemain bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Sebab saat ini Haye berstatus tanpa klub setelah berpisah dengan SC Heerenveen. Sebelumnya pemain yang dijuluki Profesor itu sempat dikaitkan dengan klub Liga 2 Inggris lainnya, Oxforf United.

Namun Haye kabarnya menolak tawaran tersebut. Kini muncul rumor jika Sheffield tertarik memakai servis gelandang berusia 29 tahun itu.

"Sheffield Wednesday telah menunjukkan minat untuk merekrut gelandang Indonesia Thom Haye dengan status bebas transfer," tulis akun X @SWFC_MEDIA, dikutip Kamis (9/12/2024).

"Mantan pemain Heerenveen telah menarik perhatian beberapa tim di Eropa tetapi masih menunggu pilihan yang tepat," tambah akun tersebut.

Menarik dinantikan ke mana Thom Haye akan melabuhkan kariernya. Tentu pencinta sepak bola berharap dirinya bisa kembali merumput di Eropa.

Saat ini Thom Haye sudah meninggalkan Indonesia setelah membela Skuad Garuda dalam fase Grup C putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan seri 0-0 melawan Australia.

Terdekat, Timnas Indonesia akan berjumpa Bahrain. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024.

Topik Menarik