Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini

Olahraga | inews | Selasa, 10 September 2024 - 17:00
share

JAKARTA, iNews.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga malam ini, Selasa (10/9/2024) ada di bagian bawah artikel. Kedua tim bersua pada matchday kedua Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 19.00 WIB.

Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes mengingatkan rekan setimnya untuk waspada penuh terhadap permainan Australia. Ditambah lagi, sang lawan sedang dalam misi bangkit usai kalah dari Bahrain di laga pertama.

Australia adalah negara yang kuat, dan tentu saja kita melawan mereka saat Piala Asia Januari 2024 lalu, kata Paes.

Kami tahu di laga nanti, Australia akan mengandalkan permainan fisik. Dan kami harus waspada karena tentu mereka sedang lapar akan kemenangan. Kami harus bagus juga secara fisik, sambungnya.

Namun begitu, Paes menegaskan Timnas Indonesia tidak gentar dan sedang dalam kepercayaan tinggi. Pasalnya, mereka memiliki modal positif usai menahan imbang Arab Saudi 1-1 pada laga pertama.

Kepercayaan diri tim tengah meningkat, apalagi kami dapat hasil imbang di tengah laga tandang sulit di kandang Arab Saudi, kami menunjukkan kemampuan kami, secara defense kami bagus, dan semoga ini berlanjut di laga lawan Australia, ujar dia.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia saat ini sedang duduk di posisi empat klasemen sementara Grup C. Jepang berada di puncak klasemen, disusul Bahrain dan Arab Saudi. Kemudian Australia di posisi lima dan China urutan terakhir dengan nol poin.

Saksikan laga Timnas Indonesia vs Australia hanya di RCTI.

Link live streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia klik di sini.

Topik Menarik