Potret Abbasy Tsaqib, Si Mungil yang Bikin Adi Satryo Tinggalkan Latihan Timnas Indonesia Jelang Vs Arab Saudi

Potret Abbasy Tsaqib, Si Mungil yang Bikin Adi Satryo Tinggalkan Latihan Timnas Indonesia Jelang Vs Arab Saudi

Olahraga | inews | Senin, 2 September 2024 - 13:15
share

JAKARTA, iNwes.id - Potret Abbasy Tsaqib menjadi buah bibir pencinta sepak bola Tanah Air. Si tampan mungil itu yang membuat kiper Adi Satryo meninggalkan latihan Timnas Indonesia.

Ya, skuad Garuda tengah menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga. Pada laga perdana tim asuhan Shin Tae-yong itu menghadapi Arab Saudi di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. 

Shin Tae-yong memanggil 26 pemain untuk laga tersebut. 12 di antaranya adalah penggawa Liga 1 termasuk Adi Satryo, dan sisanya pemain abroad.

Adi Satryo dan 11 pemain Liga 1 lainnya sudah berkumpul di Jakarta, Kamis (29/8/2024). Mereka berlatih di Lapangan A Gelora Bung Karno jelang keberangkatan ke Arab Saudi, Minggu (1/9/2024).

Namun Adi Satryo harus meninggalkan latihan Timnas Indonesia. Sebab kiper PSIS Semarang itu menemani istrinya melahirkan putra kedua yang diberinama Abbasy Tsaqib Satryo.

Adi Stryo kemudian mengunggah foto putra anyarnya di media sosial. Abbasy sangat tampan dengan kulit yang putih merona.

Sayangnya Adi Satryo tak bisa berlama-lama bermain dengan putra keduanya. Dia langsung kembali bergabung ke Timnas Indonesia dan kini sudah berangkat ke Arab Saudi.

Penjaga gawang 23 tahun itu merupakan salah satu dari kiper yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Garuda. Selain dirinya, ada Ernando Ari, Nadeo Argawinata dan Maarten Paes.

Topik Menarik