Borneo FC Siap 100 Persen Lawan Lion City Sailors FC di ACC 2024

Borneo FC Siap 100 Persen Lawan Lion City Sailors FC di ACC 2024

Olahraga | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 07:07
share

BALIKPAPAN, iNews.id- Borneo FC siap tempur menghadapi Lion City Sailors FC dalam fase Grup B Asean Club Championship (ACC) 2024-2025. Laga antara kedua tim akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (22/8/2024).

ACC merupakan ajang bergengsi yang digelar AFF di Asia Tenggara yang akan mempertemukan klub-klub terbaik di wilayah tersebut. Kompetisi itu bergulir sejak 21 Agustus 2024 sampai dengan 6 Januari 2025.

Pelath Borneo FC Pieter Huistra mengatakan tim asuhanya cukup antusias. Dia pastikan Pesut Etam -julukan Borneo FC berusaha bersaing melawan tim-tim dari negara tetangga.

"ACC Cup adalah kompetisi baru bagi kami dan sangat senang bisa berpartisipasi di kompetisi ini. Kami menantikan untuk bisa memulai kompetisi ini," kata Pieter dalam konferensi pers, Rabu (21/8/2024).

Pelatih asal Belanda itu tidak menampik Borneo FC buta kekuatan tim asal Singapura tersebut. Namun, kondisi itu bukan menjadi persoalan karena tim pelatih Borneo FC bergerilya mengumpulkan data kekuatan dan kelemahan Lion City Sailors FC.

"Kami melakukan persiapan seperti biasa, kami mencari tahu tentang tim lawan," ucapnya.

Bermodal data-data itu, dia pastikan akan membuat Borneo FC siap sepenuh turun laga. Tentunya mereka akan berjuang sepanjang 90 menit demi meraih hasil maksimal melawan Lion City Sailors FC.

"Jadi, kami siap untuk bermain," katanya.

Topik Menarik