Gagal Raih Medali Olimpiade Paris 2024, Eko Yuli Irawan Fokus Pemulihan Cedera

Gagal Raih Medali Olimpiade Paris 2024, Eko Yuli Irawan Fokus Pemulihan Cedera

Olahraga | inews | Senin, 12 Agustus 2024 - 16:36
share

JAKARTA, iNews.id - Atlet angkat besi Indonesia Eko Yuli Irawan telah kembali ke Tanah Air. Meski gagal mendulang medali, Eko Yuli Irawan tetap mendapat sambutan dengan pengalungan oleh pengurus PABSI, NOC, dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Tak hanya itu, Eko Yuli Irawan juga mendapat sambutan dari istri tercinta dan kedua anaknya di Bandara Soekarno-Hatta. Tampak raut wajah kecewa, Eko Yuli Irawan terus memegang kaki kanan bagian pahanya yang masih terasa sakit akibat cedera.

Pada ajang Olimpiade 2024 Paris, Eko Yuli gagal memberikan medali untuk Indonesia akibat cederanya yang cukup serius di bagian kaki paha kanannya. Ia juga mengaku sangat kecewa tidak bisa memberikan tradisi medali.

Selanjutnya Eko Yuli akan fokus pada penyembuhan cedera dan belum memikirkan pertandingan ke depannya. Perlu diketahui, di Olimpiade Paris 2024, Indonesia mengirimkan tiga atlet angkat besi putra dan putri.

Sementara Rizki Juniansyah berhasil meraih medali emas, sedangkan atlet angkat besi Indonesia putri Nurul Akmal, juga gagal menambah perolehan medali Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Topik Menarik