Link Live Streaming Brasil Vs Kolombia di Copa America 2024 Pagi Ini

Link Live Streaming Brasil Vs Kolombia di Copa America 2024 Pagi Ini

Olahraga | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 06:00
share

CALIFORNIA, iNews.id - Link live streaming Brasil vs Kolombia di Copa America 2024 pagi ini, Rabu (3/7/2024) ada di bagian bawah artikel. Kedua tim bersua pada matchday terakhir Grup D di Levi's Stadium pukul 08.00 WIB.

Kolombia sudah dipastikan lolos ke perempat final Copa America 2024. Luis Diaz dan kolega kini bertengger di singgasana Grup D dengan 6 poin hasil dua kemenangan.

Timnas Spanyol kalah 0-1 dari Kolombia pada laga uji coba, Sabtu (23/3/2024) dini hari WIB. Duel digelar di London Stadium. (Foto: REUTERS)

Sedangkan Brasil masih berjuang untuk mendapatkan tiket delapan besar. Juara dunia lima kali itu duduk di posisi kedua berbekal 4 poin.

Lalu ada Kosta Rika di peringkat ketiga dengan 1 poin. Sedangkan Paraguay 0 poin di dasar klasemen dan sudah dipastikan tersingkir.

Secara matematis Brasil dan Kosta Rika masih punya peluang untuk menemani Kolombia ke perempat final. Namun peluang Tim Samba lebih besar.

Untuk itu Vinicius Junior dan kolega diprediksi bakal tampil mati-matian saat melawan Kolombia. Brasil memperebutkan satu tiket tersisa perempat final Copa America 2024.

Gelandang Timnas Brasil Bruno Guimarães (5) beraksi saat meladeni Kosta Rika pada Copa America 2024 di SoFi Stadium, Inglewood, Amerika Serikat, Selasa (25/6/2024) pagi WIB. (Foto: REUTERS)

Sebelumnya sudah ada tujuh tim yang berhasil lolos. Ada Argentina, Ekuador, Venezuela, Kolombia, Uruguay, Kanada dan Panama.

Bisakah Brasil menyusul? Mereka hanya butuh hasil seru untuk melangkah ke perempat final Copa America 2024.

Link live streaming Brasil vs Kolombia di Copa America 2024 pagi ini: https://www.vidio.com/categories/copa-america

Topik Menarik