Breaking News! Shin Tae-yong Sepakat Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia

Breaking News! Shin Tae-yong Sepakat Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia

Olahraga | inews | Jum'at, 28 Juni 2024 - 18:45
share

JAKARTA, iNews.id - Shin Tae-yong sepakat memperpanjang kontraknya bersama Timnas Indonesia. Hal ini sekaligus menepis kabar dirinya bakal hengkang ke Timnas Korea Selatan.

Ketua Umum (Ketum) PSSI Thohir menyatakan pihaknya dan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah bersepakat tetap bersama sampai 2027. Tentunya kabar itu menenangkan publik sepak bola tanah air terkait masa depan pelatih tersebut.

Erick Thohir pun memposting foto di Instagram pribadingnya @erickthohir bersama dengan Shin Tae-yong. Foto yang ditampilkan adalah saat bersalaman dengan Shin Tae-yong dengan.

"Kami sepakat untuk terus berjuang bersama agar Timnas Indonesia semakin maju, berprestasi dan mendunia," tulis Erick Thohir dalam Instagram pribadinya @erickthohir, Jumat (28/6/2024).

Shin Tae-yong kemudian menimpalinya di kolom komentar. Dia masih ingin mengabdi untuk sepak bola Tanah Air.

''Kami sudah bersepakat untuk bekerja sama dengan Presiden Erick sampai 2027. Beri dukungan yang banyak untuk sepak bola Indonesia!'' tulis Shin Tae-yong dalam komentar di Instagram Erick Thohir.

Setelah ini Shin Tae-yong akan dihadapkan ujian berat bersama Timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebab, Garuda tergabung dalam Grup C bersama dengan Jepang, Bahrain, Australia, Arab Saudi, dan China.

Ajang itu akan dimainkan dengan sistem kandang dan tandang. Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu akan dimulai pada September 2024.

Topik Menarik