Kabar Baik Bagi Indonesia, Pelatih Irak Minta Ali Jasim Cs Wajib Menang Vs Vietnam

Kabar Baik Bagi Indonesia, Pelatih Irak Minta Ali Jasim Cs Wajib Menang Vs Vietnam

Olahraga | inews | Minggu, 9 Juni 2024 - 07:01
share

BASRA, iNews.id- Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas meminta anak asuhnya tampil mati-matian saat melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Baginya, menang di kandang sendiri jadi hal yang wajib diraih.

Timnas Irak akan berhadapan dengan Vietnam di laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Internasional Basra, Basra, Irak pada Rabu (12/6/2024) mendatang.

Laga tersebut akan menjadi momentum bagi Singa Mesopotamia -julukan Timnas Irak- untuk melanjutkan tren positif. Timnas Irak berhasil menyapu bersih lima kemenangan di Grup F.

Meski sudah mengunci tiket menuju putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Casas dikabarkan tidak mau timnya bersantai. Pelatih asal Spanyol itu memberikan penegasan kepada anak asuhnya untuk meraih kemenangan di laga melawan Vietnam.

(Jesus) Casas berbicara kepada para pemain dan mengatakan kepada mereka bahwa kemenangan telah menjadi kebutuhan yang tak terelakkan, kata seorang sumber Win Win, dikutip pada Minggu (9/6/2024).

Karena Irak akan memainkan pertandingan terakhir di kandang sendiri dalam kualifikasi putaran kedua, dan memenangkannya sudah menjadi tugas agar para penggemar merasa yakin dengan hasil mereka. tim, sebelum memasuki kualifikasi Asia yang menentukan, ujar keterangan sumber itu.

Sementara itu, target Jesus Casas ini sangat menguntungkan bagi Timnas Indonesia. Skuad Garuda diketahui berada di peringkat kedua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan koleksi tujuh poin, unggul satu angka dari Vietnam.

Jika Irak berhasil mengalahkan Vietnam, Timnas Indonesia dipastikan akan melenggang ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Timnas Indonesia sendiri akan bersua dengan Filipina di laga terakhir putaran kedua pada Selasa (11/6/2024).

Topik Menarik