Dispora Kabupaten Bogor  Lepas Keberangkatan  57 Atlet NPCI ke Pelatda Jabar

Dispora Kabupaten Bogor Lepas Keberangkatan 57 Atlet NPCI ke Pelatda Jabar

Olahraga | bogor.inews.id | Senin, 3 Juni 2024 - 14:10
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Tim di Diapora yang menangani olahraga Disabilitas, Asep Komarudin secara resmi melepas 57 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor untuk mengikuti Pelatda Jabar di Bandung mulai pekan ini. Menurutnya, 57 atlet NPCI Kabupaten Bogor itu berasal dari 13 cabor binaan yang ada di NPCI Kabupaten Bogor.

"Saya berharap semua atlet dari NPCI Kabupaten Bogor itu bisa mendulang medali emas bagi Jabar di ajang Peparnas 2024 dan sekaligus menharumkan Kabupaten Bogor,"ujar Asep Komarudin yang akrab disapa Askom, Senin, 3 Juni 2024 di Sekretariat NPCI di Gate 5 Stadion Pakansari.

Asep berharap semua atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa jaga kesehatan dan tetap disiplin baik saat latihan maupun saat lagi tidak latihan.

Selain itu, tambahnya, para atlet harus bisa jaga pola makan yang baik dan teratur.Pelepesan atlet NPCI Kabupaten Bogor ke Bandung itu dihadiri langsung oleh M Misbach selaku Ketua NPCI dan Ripin Sembiring selaku Sekum NPCI Kabupaten Bogor.

Ketua Umum NPCI kabupaten Bogor, M Misbach sangat optimis atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor akan memberikan prestasi terbaik dalam Peparnas XVII 2024.

 

Mudah mudahan, sambung Misbach, sebanyak 57 atlet yang ikut Pelatda Jabar diharapkan masuk dalam Kontingen Jabar pada Peparnas XVII 2024.

"Pelaksanaan Pelatda Jabar 2024 akan digelar mulai Juni hingga keberangkatan Kontingen Jabar menuju Peparnas XVII 2024," tegas Misbach.

Sementara itu, Sekum NPCI Kabupaten Bogor, Ripin Sembiring mengatakan selama ini kerap memberikan konstribusi medali bagi Kontingen Jabar pada ajang Peparnas.

Pada Peparnas XVI 2021 di Papua, kata Ripin, para atlet NPCI Kabupaten Bogor berhasil menyumbangkan 26 emas, 22 perak dan 21 perunggu.Ripin menegaskan dari data yang ada sekitar 30 medali emas yang bisa disumbangkan atlet NPCI Kabupaten Bogor pada Peparnas XVII 2024.

"Kami berharap para atlet NPCI binaan Kabupaten Bogor bisa menambah raihan medali bagi Kontingen Jawa Barat pada Peparnas XVII 2024," tuntasnya.

Topik Menarik