Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Bantai Kinantan FC 7-1

Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Bantai Kinantan FC 7-1

Olahraga | sindonews | Sabtu, 1 Juni 2024 - 20:53
share

Pendekar United berhasil membantai Kinantan FC dengan skor telak 7-1. Pertandingan pekan ke-10 Liga Futsal Profesional 2023/2024 itu berlangsung di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, pada Sabtu (1/6/2024) sore WIB.

Pertandingan berjalan alot sejak menit-menit awal. Kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang karena sering melakukan salah passing.

Pada menit keenam, barulah Pendekar United mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Namun, tendangan Muhammad Saefullah dari jarak dekat bisa ditepis oleh kiper lawan.

Tiga menit berselang, Agung Pandega gantian mengancam pertahanan Kinantan FC. Akan tetapi sontekannya masih mengarah tipis di sisi kanan gawang.

Pendekar United terus membombardir pertahanan Kinantan FC, yang bermain sangat bertahan dan hanya memanfaatkan serangan balik. Namun hingga lima menit jelang turun minum, gol yang ditunggu tak kunjung datang.

Pada menit 17 barulah Pendekar United berhasil memecah kebuntuan lewat tendangan keras Agung Pandega. Bahkan, semenit berselang mereka sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 via sontekan Muhammad Subhan.

Semenit jelang turun minum, Pendekar United kembali membobol gawang Kinantan FC lewat aksi individu Bagas Wijaya. Skor 3-0 pun menutup babak pertama.

Pada awal babak kedua, pertandingan berjalan dalam intensitas yang tinggi. Kinantan pun mampu memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-3 pada menit ketiga lewat salah satu gol dari pemainnya. Akan tetapi, Pendekar United langsung bisa membalas lagi tak lama setelahnya sehingga membuat skor menjadi 4-1.

Terus menekan, Pendekar United berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 5-1. Muhammad Subhan menorehkan gol keduanya dengan sebuah tendangan kaki kiri yang bertenaga.

Semenit berselang, kesalahan di lini belakang Kinantan FC berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Bagas Wijaya yang kembali membobol jala gawang lawan dengan sepakan kaki kirinya. Alhasil, Pendekar United memimpin 6-1.

Pada menit 12, Kinantan FC kembali salah mengantisipasi serangan lawan. Hasilnya, sebuah gol bunuh diri bersarang di gawang mereka yang membuat Pendekar United unggul 7-1.

Pendekar United terus mendominasi pertandingan hingga menit-menit akhir, tetapi tak ada gol lagi yang tercipta. Alhasil, mereka mengakhiri laga dengan kemenangan telak atas Kinantan FC, yakni 7-1.

Topik Menarik