Ancelotti Waswas Jelang Final Liga Champions Real Madrid Vs Dortmund: Laga Bahaya!

Ancelotti Waswas Jelang Final Liga Champions Real Madrid Vs Dortmund: Laga Bahaya!

Olahraga | inews | Sabtu, 1 Juni 2024 - 20:29
share

LONDON, iNews.id- Real Madrid melawan Borussia Dortmund di final Liga Champions 2023-2024. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mulai waswas menjelang laga final itu.

Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris pada Minggu (2/6/2024) pukul 02.00 WIB. Laga tersebut akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk menambah koleksi trofi Si Kuping Besar.

Borussia Dortmund bisa menyudahi puasa gelar sejak mengangkat trofi Liga Champions pada 1997. Sedangkan, Los Blancos -julukan Real Madrid- bisa mengukuhkan diri sebagai raja Eropa jika berhasil memenangkan trofi ke-15.

Namun Ancelotti sedikit gugup menjelang pertandingan pamungkas itu. Pelatih asal Italia itu menyebut pertandingan final Liga Champions sebagai laga berbahaya.

"Final adalah final. Ini pertandingan paling penting dan juga paling berbahaya. Anda harus menikmati kenyataan bahwa kami ada di sini dan kemudian Anda harus khawatir tentang apa yang salah. Ini sangat dekat dengan hal terpenting dalam sepak bola, yaitu memenangkan Liga Champions, ujar Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (1/6/2024).

Dia menyebut apa saja bisa terjadi di laga nanti. Bahkan Real Madrid yang diunggulkan pun bisa saja kehilangan gelar Liga Champions jika tidak beruntung.

Ada ketakutan bahwa hal itu akan hilang, tetapi itulah yang terjadi. Kami sangat senang berada di sini karena sangat sulit untuk bisa bermain di final. Segala sesuatunya harus berjalan dengan baik. Anda harus memiliki sedikit keberuntungan, jangan pernah menyerah. Ketika Anda berada pada akhirnya, Anda sangat dekat dengan kesuksesan dan kemudian Anda mulai khawatir,

Meski demikian, Ancelotti mewajarkan timnya merasa gugup menjelang pertandingan itu. Menurutnya, ketakutan itu akan terbayarkan dengan kebahagiaan ketika Los Blancos sukses mengunci kemenangan.

Besok ketakutan dan kekhawatiran akan muncul, dan itu normal. Semakin banyak ketakutan yang Anda miliki, semakin besar kegembiraan saat menang, ujarnya.

Topik Menarik