Nobar Persib Vs Madura United di Lapang Sahate, Serasa Berada di Stadion

Nobar Persib Vs Madura United di Lapang Sahate, Serasa Berada di Stadion

Olahraga | purwakarta.inews.id | Sabtu, 1 Juni 2024 - 17:10
share

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id Ribuan masyarakat, khususnya para bobotoh Persib Bandung tumpah ruah di Lapang Sahate Purwakarta, Jumat (31/5/2024) malam. Mereka menyaksikan pertandingan final Persib Bandung versus Madura United dengan nonton bareng (nobar) yang difasilitasi bakal calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara.

Ini merupakan sejarah baru di Kabupaten Purwakarta, di mana nobar disaksikan oleh ribuan orang. Sepanjang pertandingan berlangsung, suasana mirip seperti di stadion sepak bola.

Ivan Kuntara tampak berbaur dengan para bobotoh untuk menyaksikan laga tim kesayangannya. Sejumlah warga memanfaatkan untuk selfie dengan tokoh Purwakarta ini.
Ivan tampak menikmati momen saat dia berada di antara kerumunan warga. Sosok merakyat seperti Kang Ivan ini yang diperlukan Purwakarta, teriak seorang bobotoh.

Maliki, panitia acara memperkirakan nobar ini disaksikan oleh 10 ribu penonton, Sebelumnya tak ada acara nobar seheboh ini di Purwakarta. Ini sangat luar biasa, tutur Maliki.

Sepanjang pemantauan pada Jumat malam, sejumlah komunitas menggelar nobar di berbagai tempat untuk menyaksikan pertandingan final Persib versus Madura United.

Namun nobar yang difasilitasi Ivan Kuntara merupakan nobar yang paling heboh dan meriah. Dari jumlah penonton pun, nobar di Lapang Sahate jauh lebih banyak daripada nobar-nobar di tempat lain.***

Topik Menarik