Ini Besaran Bonus untuk Atlet Disabilitas Cilegon yang Berlaga di Peparpeda VIII Tangerang

Ini Besaran Bonus untuk Atlet Disabilitas Cilegon yang Berlaga di Peparpeda VIII Tangerang

Olahraga | cilegon.inews.id | Rabu, 3 Juli 2024 - 12:30
share

CILEGON, iNews Cilegon.id – Atlet disabilitas dari Cilegon yang berlaga di ajang Peparpeda (Pembinaan Olahraga Pelajar Disabilitas) VIII Tangerang akan diganjar bonus, ini besarannya.

Peparpeda VIII Tengerang berlangsung 2-5 Juli 2024. Kontingen Cilegon memberangkatkan 23 atlet, 22 pelatih dan 5 pendamping.  

Ada 4 cabang olahraga yang diikuti atlet disabilitas Cilegon Boccia, Renang, Atletik, dan Catur. Mereka bertekad untuk meraih prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya yang menjadi jaura 2.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian turut mendongkrak motivasi atletnya. Helldy menyatakan atlet yang meraih medali emas akan diberi bonus Rp10 juta. Bonus rupiah juga akan diberikan pada atlet peraih medali perak dan perunggu.

"Untuk peraih pedak dan perunggu, kita tak sebutkan nominalnya sehingga atlet-atlet hanya fokus mendapatkan emas," kata Helldy.

Ketua Kontingen Peparpeda VIII Kota Cilegon, Bambang Mitarso menyatakan atlet disabilitas Cilegon akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Cilegon.

"Ini juga mengangkat derajat kami sebagai disabilitas dan kami merasa sangat diperhatikan," kata Bambang

Topik Menarik