Personel Polres Abdya Ikut Pertandingan Bola Voli Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78

Personel Polres Abdya Ikut Pertandingan Bola Voli Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78

Olahraga | portalaceh.inews.id | Rabu, 29 Mei 2024 - 15:40
share

ACEHBARATDAYA, iNewsPortalAceh.id – Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 pada 1 Juli mendatang, Polres Aceh Barat Daya (Abdya) adakan turnamen bola voli antar personel polres setempat.

Pertandingan olahraga tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Abdya, AKBP Agus Sulistianti, S.H., S.I.K., bertempat di Lapangan Voli Mapolres setempat, Rabu (29/5) pagi tadi.

Kapolres Abdya dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan ini bagian dari serangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 dan juga untuk menjalin silaturahmi antar satuan kerja personel Polres Abdya dan polsek jajaran polres setempat.

“Semoga pertandingan ini menjunjung sportivitas yang tinggi dan para pemain diharapkan berhati-hati saat bermain untuk menghindari cedera yang serius, jangan sampai ada yang cedera parah karena kita akan menghadapi pildaka dihari yang akan mendatang. Semoga pertandingan bola voli ini berjalan sukses dan lancer hingga pertandingan-pertandingan berikutnuya,” ujar Kapolres Abdya.

 

Pertandingan bola voli Polres Abdya akan berlangsung selama hari beberapa hari kedepan, pertandingan bola vola ini diikuti oleh 18 Tim dari Polres Abdya, Polsek yang digabung dengan Pospol.

Topik Menarik