Jelang Porprov Jabar 2026 PBSI Kabupaten Bogor Gelar Latihan Gabungan

Jelang Porprov Jabar 2026 PBSI Kabupaten Bogor Gelar Latihan Gabungan

Olahraga | bogor.inews.id | Rabu, 29 Mei 2024 - 14:50
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Cabang Olahraga Badminton merupakan salah satu cabor andalan bagi Kontingen Kabupaten Bogor pada pelaksanaan Porprov atau Porda Jabar yang digelar empat tahun sekali.

Dalam event Porprov Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi, Cabor Badminton yang dinahkodai oleh Dedi Budi Sumardi berhasil mendulang 6 emas dan 1 perak.

Jelang pelaksanaan Porprov Jabar 2026 mendatang PBSI Kabupaten Bogor saat ini tengah mempersiapkan tahapan latihan jangka panjang.


Ketua PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi (kaos polo hitam rambut putih) bersama para pebulutangkis jelang sesi latihan. (Foto : Istimewa)

Ketua PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi mengatakan saat ini para atlet binaan PBSI Kabupaten Bogor telah melakukan latihan gabungan.

"Latihan gabungan yang kami lakukan ini sebagai salah satu persiapan menghadapi pelaksanaan Porprov Jabar 2026," tegas Budi Sumardi, Rabu, 29 Mei 2024.

Dedi melanjutkan, target PBSI Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2026 tetap harus kembali mempertahankan predikat juara umum.

Selain menggelar latihan gabungan yang dilakukan di GOR Sahabat dan GOR Mandala, PBSI Kabupaten Bogor juga mengirimkan para atletnya mengikuti Kejuaraan Daerah, Sirnas dan ada beberapa atletnya yang tengah berada di Pemusatan Latihan.

"Intinya kami akan berusaha memberikan yang terbaik di Porprov Jabar 2026 mendatang dengan meraih predikat juara umum lagi," pungkasnya.

Topik Menarik