Profil dan Biodata Marshella Aprilia, Mantan Kekasih Pratama Arhan yang Terkenal sebagai Influencer Cantik

Profil dan Biodata Marshella Aprilia, Mantan Kekasih Pratama Arhan yang Terkenal sebagai Influencer Cantik

Olahraga | BuddyKu | Senin, 21 Agustus 2023 - 16:38
share

JAKARTA, iNews.id - Inilah profil dan biodata Marshella Aprilia yang menarik untuk diulas. Sebab, nama Marshella Aprilia mendadak trending karena dia merupakan mantan kekasih pesepak bola Pratama Arhan yang menjalin hubungan selama tiga tahun.

Selain itu, Marshella juga teman Pratama Arhan sejak sekolah. Kala itu, hubungan keduanya diekspos dalam akun Instagram masing-masing. Namun, hubungan ini kandas dan Pratama Arhan baru saja melangsungkan pernikahan dengan putri Anggota DPR RI Andre Rosiade bernama Azizah Salsha di Tokyo, Jepang pada 20 Agustus 2023.

Lantas, siapa sosok Marshella Aprilia? Mari simak profil dan biodatanya seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (21/8/2023).

Profil dan Biodata Marshella Aprilia

Marshella Aprilia yang akrab dipanggil Shella ini lahir di Semarang, Jawa Tengah sekitar tahun 2001. Marshella Aprilia diketahui berdomisili di Semarang.

Marshella Aprilia diketahui beragama Kristen Protestan. Berdasarkan informasi, dia berpacaran dengan Pratama Arhan sejak 2021, namun kabar putusnya dua insan ini telah beredar di TikTok sejak 20 Mei 2023 lalu.

Marshella diketahui sempat menjalani long distance relationship (LDR) dengan Pratama Arhan, saat Arhan bermain di Liga Jepang. Banyak netizen dan follower yang membela Marshella Aprilia, karena dia telah mendapingi Arhan dari nol hingga menjadi pemain Timnas Sepak Bola Indonesia yang sukses seperti sekarang.

Marshella Aprilia juga memiliki hobi travelling dan bernyanyi, dia juga aktif sebagai selebgram di akun Instagramnya @marshellaaprilia dengan follower 285 ribu pengikut. Sementara akun TikToknya bernama @marshellaaprilia dengan 195 ribu pengikut.

Pendidikan Marshella Aprilia

Marshella Aprilia diketahui satu sekolah dengan Pratama Arhan di SMA Terang Bangsa yang terletak di pesisir Kota Semarang. Kemudian, Marshella Aprilia melanjutkan kuliahnya di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang.

Karier Marshella Aprilia

Marshella Aprilia merupakan selebgram dan influencer yang bergabung dengan manajemen @vibesmanagement. Dia juga menerima jasa endorsement dan promosi berbayar di akun media sosialnya (medsos) melalui manajemennya itu.

Nah itulah informasi seputar profil dan biodata Marshella Aprilia yang jadi perbincangan publik gara-gara pernikahan sang mantan, Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Bagaimana menurut Anda?

Topik Menarik