6 Potret Michele Gumabao, Ratu Kecantikan Filipina yang Gabung Timnas Voli SEA Games 2023

6 Potret Michele Gumabao, Ratu Kecantikan Filipina yang Gabung Timnas Voli SEA Games 2023

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 3 Mei 2023 - 18:58
share

SEDERET bidadari voli dunia kerap mempesona mata kaum Adam. Salah satunya adalah atlet voli cantik asal Filipina, Michele Gumabao .

Sosok Michele Gumabao terbilang cukup populer di Filipina. Pevoli cantik berusia 31 tahun ini juga aktif di dunia entertainment.

Tak mengherankan jika perempuan yang membela tim Creamline Cool Smasher ini memiliki banyak penggemar. Terlebih lagi, Michele Gumabao ini pernah mengikuti salah satu ajang Ratu kontes kecantikan pada 2020.

Pesonanya tak terbantahkan hingga menjadi Runner Up Miss Filipina. Pesonanya diyakini bakal menjadi daya pikat tersendiri bagi Timnas Bola Voli Filipina di SEA Games 2023.

Penasaran bagaimana penampilannya? Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari Instagram pribadinya, Rabu (3/5/2023).

Cantik, anggun dan seksi

Michele Gumabao

Pertama ada potret Michele Gumabao yang membuat mata pria manapun akan terpesona. Dia tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun panjang berwarna hitam.

Gaun memiliki potongan belahan dada rendah yang memberi kesan seksi. Selain itu, gaun juga memiliki model belahan tinggi yang memperlihatkan kaki jenjang Michele yang indah nan seksi.

Aksesoris kalung dan alas kaki berupa heels hitam dengan aksen mutiara membuatnya kian anggun nan elehgan. Satu kata untuk penampilan Michele Gumabao, Stunning!

Pose dengan busana tanpa lengan

Michele Gumabao

Kalau yang satu ini, Michele Gumabao tampil simpel namun tetap kece dan cantik. Dia mengenakan outfit tanpa lengan berwarna pink yang dipadukan hotpant denim.

Naik transportasi publik

Michele Gumabao

Berikutnya ada potret Michele Gumabao saat liburan ke Singapura. Dia tampak cantik berpose candid saat naik transportasi publik.

Gayanya juga modis mengenakan busana tanpa lengan berwarna putih dipadukan jeans. Penampilan Michele makin kece dengan menenteng tas tali coklat.

Pose pakai hoodie

Michele Gumabao

Selanjutnya ada penampilan Michele Gumabao berpose sembari memakai payung. Untuk outfit, dia mengenakan hoodie berwarna hitam yang menutupi tubuh hingga rambutnya. Meski begitu, pesona kecantikan Michele tetap saja terpancar!

Berjemur cantik

Michele Gumabao

Berikutnya ada momen Michele Gumabao menikmati waktu santai liburan. Dia berpose sembari duduk berjemur di kursi santai panjang.

Untuk outfit, dia tampak seksi dengan swimsuit berwarna pink yang memperlihatkan lekuk tubuh dan kulit mulusnya. Gayanya juga semakin kece dengan memakai kacamata modis.

Cantik dan seksi

Michele Gumabao

Terakhir ada potret Michele Gumabao duduk cantik sembari menikmati minuman segar. Pesonanya begitu terpancar dengan senyum manis yang mengembang dari paras cantiknya.

Selain cantik, Michele juga tampak seksi dengan mengenakan bikini two piece berwarna biru. Bikini tersebut memiliki model ruffle yang membuatnya tetap terlihat modis.

Topik Menarik