Link Live Streaming Al-Ittihad Vs Al-Nassr, Saksikan Aksi Ronaldo Cs Gratis!

Link Live Streaming Al-Ittihad Vs Al-Nassr, Saksikan Aksi Ronaldo Cs Gratis!

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 9 Maret 2023 - 22:20
share

RIYADH, iNews.id - Link live streaming Al-Ittihad vs Al Nassr, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Saksikan aksi Cristiano Ronaldo cs di RCTI+.

Duel seru akan tersaji di Stadion King Abdullah Sports City, peringkat pertama dan peringkat kedua Liga Arab Saudi 2022/2023 akan saling berhadapan. Ronaldo akan kembali menjadi sorotan jelang laga besar ini.

CR7 berpeluang menambah pundi-pundi golnya untuk Al Nassr ketika berjumpa Al Ittihad. Selain itu, dia juga berpeluang membalaskan dendam timnya. Sebab, Al Ittihad mengalahkan Al Nassr pada Piala Super Arab Saudi 2022/2023 dengan skor 3-1.

Saat itu, Ronaldo tidak berkutik. Megabintang asal Portugal tersebut gagal membuat gol. Kini, menjadi momentum yang tepat bagi CR7 untuk bersinar melawan Al Ittihad.

Sejauh ini, Ronaldo telah membuat enam penampilan di Saudi Pro League 2022/2023 dengan koleksi delapan gol dan dua assist. Performa Ronaldo yang sedang menanjak tentu ingin dilanjutkan sang penyerang ketika berjumpa Al Ittihad.

Tidak hanya memiliki beban untuk melanjutkan tren positifnya dengan Al Nassr, Ronaldo juga punya misi untuk menghentikan rekor buruk ketika berjumpa Al Ittihad. Al Nassr tidak pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir ketika berjumpa Al Ittihad.

Sementara bagi Al Ittihad, mereka ingin melanjutkan tren tidak terkalahkan. Mereka juga ingin memangkas jarak dengan Al Nassr di klasemen Saudi Pro League 2022/2023.

Al Nassr saat ini masih memimpin klasemen sementara Saudi Pro League dengan poin 46. Mereka unggul dua poin atas Al Ittihad di posisi kedua dengan 44 poin. Kedua tim sama-sama sudah memainkan 19 pertandingan di Saudi Pro League.

Link live streaming Al Ittihad Vs Al Nassr:

https://www.rctiplus.com/tv/inews

Topik Menarik