Link Live Streaming Aku Jatuh Cinta 7 Juni 2022: Clara Berusaha Jauhkan Kevin dari Alana

Link Live Streaming Aku Jatuh Cinta 7 Juni 2022: Clara Berusaha Jauhkan Kevin dari Alana

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 7 Juni 2022 - 17:44
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Aku Jatuh Cinta yang tayang sore ini. Scene memperlihatkan Clara yang menjalankan rencananya untuk menjauhkan Alana dari Kevin.

Rupanya, Clara memanfaatkan kebaikan hati Oma Yuliana untuk menjalankan rencananya tersebut.

Awalnya terlihat, Alana yang baru saja menjenguk ayahnya tiba-tiba dipanggil oleh sang dokter. Alana pun tampak sangat terkejut kala melihat biaya pengobatan rumah sakit ayahnya yang bernilai fantastis.

Ini nggak salah kan semahal ini operasinya, kata Alana dikutip dari MNC Pictures, Selasa (7/6/2022).

Sementara, Clara bertemu dengan oma Yuliana untuk membicarakan Kevin. Rupanya Clara mengadu pada oma Yuliana bahwa ada seorang staff hotel (Alana) yang berniat ingin menjauhkannya dengan Kevin.

Mendengar itu, Oma Yuliana pun tampak marah besar dan akan membalaskan rasa sakit Clara pada staff tersebut. Clara terlihat sangat bahagia lantaran oma Yuli percaya dengan perkataanya.

Ada salah satu staff yang tahu siapa sebenarnya Kevin oma. Calara yakin dia sengaja ingin ngejauhin Clara dari Kevin, tutur Clara.

Oma nggak akan biarkan seorang pegawai rendahan ngedeketin Kevin, ujar oma Yuliana.

Apakah rencana Clara akan berhasil? Lantas apakah yang akan dilakukan Alana agar bisa mendapatkan uang untuk membiayai pengobatan rumah sakit bapaknya?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Aku Jatuh Cinta yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik