Jadwal Lengkap Semifinal Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Indonesia dan Jepang Berebut Tiket Final

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Indonesia dan Jepang Berebut Tiket Final

Olahraga | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 05:23
share

JADWAL lengkap semifinal Piala Thomas dan Uber 2022 hari ini, Jumat (12/5/2022), akan dibahas Okezone . Sebagaimana diketahui, seluruh pertandingan semifinal ini akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, mulai pukul 12.00 WIB.

Indonesia sejatinya mengirimkan Tim Putra dan Putri hingga ke perempatfinal. Sayang, langkah Tim Putri Indonesia terhenti di perempatfinal usai kalah 0-3 dari juara bertahan Piala Uber, China.

Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Badminton Photo)

Sementara itu, langkah Tim Putra Indonesia belum terhenti di Piala Thomas 2022. Meski bersua China di perempatfinal, Tim Putra Indonesia tampil luar biasa sehingga menang 3-0.

Kini, Tim Putra Indonesia menghadapi tantangan yang tidak kalah berat di semifinal. Jonatan Christie dan kolega bakal melawan Jepang dalam pertandingan yang berlangsung pada pukul 18.00 WIB.

Jepang sendiri mengamankan tiket semifinal dengan susah payah. Sebab, mereka harus berlaga hingga pertandingan terakhir, untuk memastikan kemenangan 3-2 atas Taiwan.

Secara fisik, kondisi pemain Tim Putra Indonesia lebih segar karena hanya melangsungkan pertandingan hingga laga ketiga. Meski begitu, selain fisik, mental juga berperan penting dalam pertandingan hidup-mati seperti ini.

Topik Menarik