Wayne Rooney Tantang Marcus Rashford Lampaui Rekor Golnya di Manchester United

Wayne Rooney Tantang Marcus Rashford Lampaui Rekor Golnya di Manchester United

Olahraga | skor.id | Senin, 28 Maret 2022 - 13:00
share

SKOR.id - Legenda Manchester United, Wayne Rooney, menantang Marcus Rashford untuk fokus menjadi top skorsepanjang masadi klub.

Pemain 24 tahun ini telah membukukan 93 gol dalam 297 penampilan untuk the Red Devils sejak melakoni debutnya pada 2015.

Namun belakangan ini, penampilan Rashford justru menukik dan disebut bakal didepak dari skuad. Ia bahkan tak dipanggil Gareth Southgate untuk laga persahabatan lawan Swiss dan Pantai Gading.

Namun Rooney ingin melihat Marcus Rashford bertahan di Old Trafford dan fokus memecahkan rekor 253 gol miliknya.

Mencetak rekor dan menjadi top skor sepanjang masa United sungguh hal masif, tegas Rooney dalam acara di Manchester akhir pekan lalu.

Yang saya harapkan adalah Marcus Rashford mematahkan rekor itu. Dia seorang pria Manchester.

Rashford mulai menurun penampilannya dalam beberapa bulan terakhir. Dia hanya tampil tiga kali di pertandingan liga sepanjang tahun ini.

Untuk urusan gol, Marcus Rashford baru mengemas lima di berbagai ajang musim ini, jauh dibandingkan yang ia cetak musim lalu, ketika berkontribusi 21 gol.

Kontrak Marcus Rashford di Manchester United berakhir pada 2023, meski klub memiliki opsi untuk memperpanjang satu tahun.

Arsenal dikabarkan siap menampung sang pemain di musim panas ini, seiring Mikel Arteta membidik striker anyar untuk memperkuat skuadnya.

Baca Berita Marcus Rashford Lainnya

Marcus Rashford Sedang Bapuk di Manchester United, Pelatih Timnas Inggris Ingin Bertemu

Ralf Rangnick Persilahkan Marcus Rashford Tinggalkan Manchester United

&
Topik Menarik