Ormas Pemuda Pancasila Jakarta Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono

Ormas Pemuda Pancasila Jakarta Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono

Terkini | okezone | Selasa, 29 Oktober 2024 - 00:19
share

JAKARTA - Ormas Pemuda Pancasila (PP) Jakarta deklarasi mendukung pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono pada Pilkada 2024. 

Dukungan tersebut diberikan karena Ridwan Kamil merupakan kader Pemuda Pancasila. 

"Hari ini, malam ini, kita bikin acara ulang tahun pemuda Pancasila plus memberikan dukungan kita terhadap Pak Ridwan Kamil," kata Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jakarta Ilyas Abdullah di kawasan SCBD, Senin (28/10/2024). 

Dia mengatakan Pemuda Pancasila memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil karena merupakan kader internal Pemuda Pancasila sama seperti Anies Baswedan pada saat pemilu sebelumnya. 

Pemuda Pancasila Jakarta secara jelas pada Pilkada 2024 memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil karena juga kader Pemuda Pancasila. 

"Jadi sesimpel itu kok, kalau kita Pemuda Pancasila. Karena beliau adalah kader. Makanya kita akan berjuang buat beliau," ujarnya.

 

Pada kesempatan yang sama Ridwan Kamil mengatakan bahwa dirinya merupakan kader Pemuda Pancasila Jawa Barat sejak tahun 2016. Saat ini dia menjabat sebagai Ketau Dewan Pakar Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Barat. 

"Berharap diterima di daerah khusus Jakarta sebagai keluarga besar Pemuda Pancasila. Silahkan manfaatkan keberadaan saya dari sisi persahabatan, dari sisi organisasi, keilmuan untuk kepentingan organisasi," pungkasnya.

Topik Menarik