Sinopsis Film Cold Pursuit, Liam Neeson dan Dendam Membara di Tengah Salju

Sinopsis Film Cold Pursuit, Liam Neeson dan Dendam Membara di Tengah Salju

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 21:02
share

JAKARTA – Sinopsis film Cold Pursuit akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Cold Pursuit merupakan laga kriminal drama yang dirilis pada 8 Februari 2019. Film ini merupakan reboot atau dibuat ulang berdasarkan sebuah film Norwegia berjudul In Order of Disappearance (Kraftidioten) yang rilis pada tahun 2014.

Film ini disutradarai oleh Hans Petter Moland dengan mengambil skenario yang dibuat Frank Baldwin. Film ini dibintangi oleh Liam Neeson, Tom Bateman, Tom Jackson, Emmy Rossum, Julia Jones, dan masih banyak lagi.

Film ini mendapat banyak pujian terkait dengan aksi dan humor yang disisipkan di dalamnya. Film ini berhasil mendapat rating 6,2/10 dari 80 ribu ulasan pengguna di IMDB dan 68 penerimaan dari 188 ulasan pengguna di Rotten Tomatoes.

Film Cold Pursuit

Sinopsis Cold Pursuit

Film berpusat pada seorang pria bernama Nels Coxman yang bekerja sebagai pengemudi truk salju untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Nels bersama istri dan putranya baru saja pindah ke sebuah daerah pegunungan dengan resor-resor besar di sekitar tempat tinggal mereka.

Pegunungan yang sejuk dan bersih membuat Nels merasa betah tinggal di tempat tersebut. Namun kedamaian keluarganya harus terusik setelah Nels mengetahui bahwa putra satu-satunya harus meninggal dengan cara yang misterius.

Merasa kematian putranya tidak wajar, Nels yang masih dalam keadaan berduka pun menyusun rencana untuk mengumpulkan berbagai informasi yang dapat membuatnya mengetahui apa yang menjadi penyebab kematian putranya tersebut.

Setelah mengumpulkan informasi, dirinya terkejut mengetahui bahwa dalang dari kematian putranya tersebut adalah kelompok pengedar narkoba yang dipimpin oleh seorang pria bernama Viking.

Menyadari bahwa pembunuh putranya bukan orang biasa, melainkan orang yang berkuasa dan berbahaya, Nels pun kembali menyusun rencana untuk membalaskan dendam atas kematian putranya.

 

Dibantu oleh saudara laki-lakinya, Brock Coxman, Nels menyewa seorang pembunuh bayaran untuk membunuh gembong narkoba tersebut. Namun hal tersebut tidak cukup, ia pun memutuskan untuk membunuh Viking dengan tangannya sendiri.

Dengan memperkuat kemampuan dan pengetahuannya mengenai senjata, Nels pun mulai melaksanakan rencana balas dendamnya dengan hati-hati namun tetap cerdik.

Akankah Nels berhasil membunuh Viking dan membalaskan dendam kematian putranya?

Topik Menarik