Pohon Tumbang Timpa Mobil di Lebak Bulus

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Lebak Bulus

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 20:13
share
LONDON - Grup band The Kooks yang seluruh personelnya pria, tak suka musiknya digemari pria. Mereka lebih suka fans wanita yang tanpa malu-malu menawari threesome (seks tiga orang).

Penelur hits Sofa Song itu berasal dari Inggris, namun mereka lebih suka tampil di Amerika. Rupanya, di Negeri Paman Sam itu para penggemar wanita tak segan-segan menawarkan diri untuk ngeseks.

"Penggemar Amerika berbeda. Mereka berani menghampirimu dan berkata, 'Hai, maukah kau melakukan threesome?'. Maaf, ini terdengar tidak sopan, tapi hal ini benar-benar menarik hati," ucap Luke Pritchard, vokalis The Kooks.

The Kooks menciptakan lagu untuk mempengaruhi wanita. Bagi mereka, sangat mengganggu jika para penggemar wanita menyaksikan konser mereka ditemani kekasihnya.

"Memang benar, kami menulis lagu hanya untuk wanita. Tak ada alasan kami tidak menulis lagu untuk mereka. Kami pernah mencoba hal ini kepada penggemar wanita di Inggris dan berhasil. Namun, setelah itu mereka mengajak kekasih mereka dan kini penonton kami setengah wanita dan setengah lagi pria," ujar Luke seperti dilansir Female First, Senin (7/4/2008).

Belum lama ini, The Kooks tampil di London. Dua baris pertama di tempat penonton, semuanya pria dan hal ini mengecewakan The Kooks.

"Kami ingin kembali tampil di Amerika karena di sana banyak gadis," harapnya.

Topik Menarik