Statistik Apik Bintang Timnas Indonesia Mees Hilgers saat Cetak Gol yang Bawa FC Twente Menang 5-0 atas Heracles

Statistik Apik Bintang Timnas Indonesia Mees Hilgers saat Cetak Gol yang Bawa FC Twente Menang 5-0 atas Heracles

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 10:14
share

STATISTIK apik dicatatkan bintang Timnas Indonesia, Mees Hilgers, di laga FC Twente vs atas Heracles dalam lanjutan Liga Belanda 2024-2025. Dalam laga tersebut, Mees Hilgers sendiri sukses mencetak 1 gol yang membawa klubnya menang telak 5-0 atas Heracles.

Ya, The Tukkers -julukan FC Twente- menang telak 5-0 saat menjamu Heracles di De Grolsch Veste pada Minggu 27 Oktober 2024 malam WIB. Hilgers menyumbang satu gol, tepatnya pada gol ketiga FC Twente.

Mees Hilgers

Bek Timnas Indonesia itu mencetak gol lewat sundulannya setelah memanfaatkan umpan dari situasi sepak pojok pada menit ke-59. Namun sayangnya, Hilgers tidak bermain penuh karena ditarik keluar pada menit 62, digantikan Gustaf Lagerbielke.

Kendati demikian, Hilgers mengemas statistik yang apik di laga tersebut. Berdasarkan data dari Fotmob, bek berusia 23 tahun itu mendapat rating 8,1. Rating yang cukup tinggi bagi seorang bek tengah.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yMy83LzE4NjI3Mi81L3g5N3Z3cXE=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Hilgers bermain solid dalam menjaga pertahanan The Tukkers. Tercatat, dia melakukan tiga clearance, dua intersep, dan empat kali memenangkan duel.

Hilgers sangat apik dalam memenangi duel baik udara maupun bukan. Statistiknya di dua duel itu sebesar 67 persen. Hal ini menandakan kalau Hilgers tampil solid di lini pertahanan.

Topik Menarik