Cerita Fans MotoGP asal Indonesia yang Terkesan Usai Nonton MotoGP Thailand 2024

Cerita Fans MotoGP asal Indonesia yang Terkesan Usai Nonton MotoGP Thailand 2024

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 07:57
share

BURIRAM – Sejumlah fans MotoGP Indonesia terlihat puas dan terkesan usai menonton langsung balapan MotoGP Thailand 2024 pada akhir pekan lalu. Pasalnya selain bisa menyaksikan kebut-kebutan pembalap top dunia di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, sejumlah fans MotoGP Indonesia mendapatkan lokasi menonton yang nyaman.

Pengalaman berbeda dirasakan para penggemar karena suasana yang tersaji terbilang masih natural. Mulai dari lingkungan sekitar dengan suasana pedesaan hingga adanya kendaraan tradisional tuktuk.

Seperti yang dirasakan keluarga asal Jakarta, di mana mereka menikmati waktunya menonton MotoGP Thailand 2024. Mereka adalah Jony Husin, Yenny Young, dan Bastian Chong.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNy8yLzE4NjM4NS8zLzJiRWMzcDlNU3Nz" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Ini bukan pertama kalinya mereka menonton MotoGP Thailand di Buriram. Namun, khusus tahun ini mereka punya kesan menarik karena cuaca yang tidak panas dan mendapatkan tempat duduk di kelas grandstand.

Fans Indonesia nonton MotoGP Thailand 2024 (Bagas Abdiel/MPI)

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia yang berkesempatan menonton MotoGP Thailand 2024 bersama TX Travel dan Tourism Authority Thailand Jakarta, antusias penonton begitu tinggi. Bahkan hujan yang melanda kawasan sirkuit tak menghalangi niat mereka.

Berkaca dari tahun sebelumnya, Yenny mengaku sebenarnya sempat kesulitan saat mendapatkan tempat duduk karena besarnya antusias penonton. Begitu juga dengan cuaca panas yang sempat memberi kekhawatiran tersendiri.

Topik Menarik