Link Nonton Debat Kedua Pilkada Cagub Jakarta dengan tema Ekonomi dan Kesejahteraan

Link Nonton Debat Kedua Pilkada Cagub Jakarta dengan tema Ekonomi dan Kesejahteraan

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 19:01
share

JAKARTA - Link nonton debat kedua Pilkada Jakarta dengan tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial. Debat kedua Pilkada Cagub Jakarta bisa ditonton secara online melalui situs Okezone.com pukul 19.00 WIB.

Dalam debat ada tiga paslon sebagai peserta debat untuk Pilkada Jakarta 2024, yaitu paslon nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono, nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta menggelar debat kedua Pilkada Jakarta di Beach City Internasional Stadium, Minggu (27/10/2024) hari ini.

“Tema besar (debat kedua) itu ada Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial,” kata Ketua KPU DKI Jakarta, Wahyu Dinata.

Wahyu mengatakan, debat kedua ini masyarakat akan melihat visi dan misi para pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur terhadap Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.

Terpisah, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Jakarta, Astri Megatari mengatakan, nantinya akan ada 6-sub tema yang akan diangkat pada debat kedua ini.

“Keenam sub tema itu yakni infrastruktur terintegrasi dan pelayanan dasar prima, pendidikan dan kesehatan, penanganan ketimpangan sosial, pembangunan ekonomi digital dan UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif, dan inflasi bahan pokok,” ujar dia.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNy8xLzE4NjM4OC8zL0FVNzQzbU5TZDk0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Topik Menarik