Pendatang Baru, Brand Mobil China Ini Buka 10 Diler di Indonesia

Pendatang Baru, Brand Mobil China Ini Buka 10 Diler di Indonesia

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 13:49
share

JAKARTA - Produsen otomotif China, Baic, telah meramaikan pasar otomotif Tanah Air sejak April 2024. Kehadiran Baic menambah daftar panjang brand China yang masuk ke Indonesia.

Baic telah menghadirkan 2 modelnya untuk calon konsumen, yaitu BJ40 dan X55-II. Kedua model tersebut dirilis pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 lalu.

Selain itu, Baic yang hadir melalui PT JIO Distribusi Indonesia juga menghadirkan sejumlah diler.

Diler tersebut tersebar di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Jakarta Utara (PIK), Jakarta Timur (Cibubur), Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Bali, dan Makassar. Diler tersebut akan diresmikan hingga akhir tahun 2024.

Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia, Dhani Yahya mengungkap alasan menghadirkan ke 10 diler tersebut.

"Pembukaan dealer di seluruh Indonesia ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen kami dan memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan Baic secara maksimal," katanya dalam keterangan tertulis.

"Kami menyadari kepuasan pelanggan tidak hanya ditentukan kualitas kendaraan, tetapi juga oleh kualitas layanan purna jual dan kemudahan servis yang diberikan. Dengan memperluas jangkauan dealer kami, kami ingin memastikan pelanggan Baic dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan aman ketika membeli serta merawat kendaraan mereka," ujarnya.

 

Setiap diler Baic dilengkapi fasilitas modern yang siap memberikan layanan purnajual. Konsumen bisa mengandalkan diler untuk mendapatkan layanan servis berkala, suku cadang asli, dan dukungan teknis.

Pembukaan dealership Baic di Indonesia ini juga mencerminkan optimisme Baic terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Dengan kehadiran lebih banyak dealer di berbagai kota, Baic berharap dapat berkontribusi dalam perkembangan ekonomi lokal serta mendukung kemajuan industri otomotif nasional.

Topik Menarik