Tiba di Mongolia, Madura United Siap Hadapi SP Falcons di AFC Challenge League 2024-2025

Tiba di Mongolia, Madura United Siap Hadapi SP Falcons di AFC Challenge League 2024-2025

Terkini | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 20:45
share

ULAN BATORMadura United sudah tiba di Mongolia untuk menghadapi SP Falcons di laga perdana Grup E AFC Challenge League 2024-2025, pada Minggu 27 Oktober 2024. Laga tersebut tepatnya akan di Stadion MFF Football Centre, Ulaanbaatar, Mongolia.

Madura United di sana juga akan langsung menghadapi laga kedua Grup E dengan menghadapi tim asal Kamboja, Svay Rieng FC, di tempat sama pada Sabtu (2/11/2024) mendatang. Lantas bagaimana persiapan Madura United jelang dua laga tersebut?

Pelatih Madura United, Paulo Jorge Coelho Menezes, mengungkapkan saat ini timnya sudah siap bahkan optimis menang karena sudah mangalami peningkatan yang positif.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNS83LzE4NjMxOC81L3g5ODA1NzI=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

"Kami memulai sekarang untuk menciptakan mentalitas baru, mentalitas pemenang," kata Paulo Menezes, dikutip Sabtu (26/10/2024).

Upaya Paulo Menezes untuk membuat Madura United menang jelas tidak mudah. Apalagi lawan yang dihadapi, saat ini sedang memuncaki klasemen sementara di kompetisi Mongolia. SP Falcons juga sedang dalam tren positif, enam laga terakhir selalu menang.

Madura United tiba di Mongolia untuk hadapi AFC Challenge League 2024-2025

"Jadi kami bersiap untuk laga pertama di Mongolia, juga membuat representasi positif tentang Indonesia di dunia, juga tentu Madura United," sambung Paulo Menezes.

Menurut Paulo Menezes, Madura United difokuskan untuk adaptasi dengan cuaca Mongolia negara dengan cuaca lebih dingin dibanding Indonesia.

"Saya tahu di Mongolia dingin, tapi saya bicara pada semua pemain, sekarang memulai untuk mempersiapkan tim, ini tentang pola pikir," tambah pelatih Madura United tersebut.

Topik Menarik