Hasil Arema FC vs Persija Jakarta di Babak Pertama: Sempat Unggul, Macan Kemayoran Tertahan 1-1

Hasil Arema FC vs Persija Jakarta di Babak Pertama: Sempat Unggul, Macan Kemayoran Tertahan 1-1

Terkini | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 20:03
share

BLITAR - Persija Jakarta harus rela menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1 saat melawan Arema FC di Stadion Soepriadi, Blitar, Jawa Timur, pada Sabtu (26/10/2024) malam WIB. Padahal awalnya Persija sempat unggul 1-0, namun Arema dapat membalasnya dan membuat babak pertama laga lanjutan Liga 1 2024-2025 itu berakhir dengan skor 1-1.

Ya, Persija menjadi tim pertama yang unggul ketika laga baru berjalan 24 menit, di mana sang pencetak golnya adalah Marko Simic. Lalu pada menit 42, Singo Edan –julukan Arema– berhasil membalas via Dalberto.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persija Jakarta langsung mengambil inisiatif penyerang ke lini Arema FC pada awal babak pertama. Namun, lini pertahanan tim tuan rumah masih solid menghalau serangan yang datang.

Pada menit ke-14, Persija cukup merepotkan pertahanan Arema FC. Akan tetapi, sepakan keras Rayhan Hannan masih bisa ditepis Lucas Frigeri.

Arema FC vs Persija Jakarta (instagram/persija)

Tim asuhan Carlos Pena berhasil unggul lebih dahulu atas Arema FC pada menit ke-23. Gol itu diciptakan oleh Marko Simic usai memanfaatkan kesalahan pemain tim lawan.

Semenjak tertinggal, Arema FC lebih agresif menekan pertahanan Persija. Mereka ingin segera mungkin dapat mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Topik Menarik