5 Potret Ganteng Maarten Paes Jadi Model Fashion

5 Potret Ganteng Maarten Paes Jadi Model Fashion

Terkini | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:00
share

MAARTEN Paes, kiper Timnas Indonesia kini bisa dibilang semakin melejit kepopulerannya. Berkat skillnya di lapangan, serta visualnya yang menawan, Paes menjelma jadi idola baru rakyat Indonesia.

Ya, ketenaran Maarten Paes  kini memang tidak perlu diragukan lagi. Salah satu contohnya, kini ia mulai menjajaki karirnya sebagai model. Kiper  andalan Timnas satu ini baru saja memamerkan visual menawannya dengan menjadi model salah satu brand pakaian, Caterpillar.

Penasaran? Berikut potret ganteng Maarten Paes sebagaimana dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @maartenpaes dan @caterpillarinc, Sabtu (26/10/2024).

1. Pamerkan Rahang Tajam: Maarten Paes duduk di bench pemain sepak bola sambil menghadap kiri. Tampan walau hanya tampil sederhana dengan T-shirt simpel, jadi model, Paes juga memamerkan side profilenya yang sempurna dengan rahang tajam dan hidung mancung menjulang miliknya.

Maarten Paes (IG)

2. Pose Santai: Nah kalau ini potret Paes tampak sedang duduk santai di kursi penonton sambil menghadap kamera. Totalitas menjadi model ya!

Maarten Paes (IG)

 

3. Gaya Cool: Kiper dengan nomor punggung 1 ini, terluhat berpose  cool menghadap kiri sambil memasukkan kedua tangannya di kantung celana. Paes terlihat ganteng dan cool dengan mix & match topi kupluk yang dipadukan dengan kaus dan jaket warna dark olive. 

Maarten Paes (IG)

4.Senyum Tipis: Potret Maarten Paes yang tetap terlihat tampan, walau hanya tersenyum tipis dan bergaya simple membalut tubuhnyaa dengan hoodie keren.

Maarten Paes (IG)

5. Candid: Tampilan visual Paes berbalut winter outfit,  teknik layering dengan mengenakan hoodie bersama jaket puffer warna earth tone klasik. Bisa jadi inspirasi gaya simpel tapi keren saat berlibur ke negara musim dingin!

Maarten Paes (IG)

Topik Menarik