Arema FC vs Persija Jakarta: Joel Cornelli Pastikan Singo Edan Siap Terkam Macan Kemayoran

Arema FC vs Persija Jakarta: Joel Cornelli Pastikan Singo Edan Siap Terkam Macan Kemayoran

Terkini | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 20:12
share

BLITAR - Pelatih Arema FC, Joel Cornelli, memastikan timnya sudah siap untuk mengalahkan Persija Jakarta di pekan kesembilan Liga 1 2024-2025, pada Sabtu 26 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB. Cornelli yakin Persija kini semakin kuat ketimbang terakhir kali kedua tim berjumpa di Piala Presiden 2024.

Ya, pada pramusim Arema FC dan Persija sempat berjumpa di fase grup Piala Presiden 2024. Kala itu kedua tim sama kuat 2-2.

Kini, Joel Cornelli mengungkapkan telah mempersiapkan Arema FC dengan optimal jelang melawan Persija Jakarta. Baginya melawan Persija akan berbeda dengan melawan Persija ketika Piala Presiden 2024 lalu.

"Jadi persiapan buat besok luar biasa, terakhir ketemu Persija di Piala Presiden. Jadi mungkin sekarang berbeda di liga, dengan yang ada di Piala Presiden, tapi Arema selalu siap," kata Joel Cornelli, di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Jumat (25/10/2024).

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNS83LzE4NjMxNi81L3g5ODAyeXM=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Hal serupa dinyatakan oleh penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, yang menurutnya Singo Edan telah mempersiapkan tim dengan baik beberapa hari terakhir. Ia memilih fokus untuk menatap laga pada Sabtu malam, daripada melihat kekuatan tim lawan.

Arema FC vs Malut United

"Kita fokus untuk pertandingan besok, kita fokus untuk target kita sendiri, untuk besok kita hadirkan beberapa hari persiapan kemarin. Bismillah untuk kemenangan dan besok, kita harus terus naik di klasemen," kata Dedik.

Laga Arema FC melawan Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Soepriadi, Kota Blitar. Kedua tim kini berada di posisi 7 dan 8 klasemen sementara Liga 1 hingga pekan 9. Persija Jakarta berada di posisi 7, disusul satu strip di bawahnya yakni Arema FC.

Menariknya kedua tim sama-sama memperoleh nilai 12 dari 8 kali bertanding. Hasil dari 3 kemenangan, 3 hasil imbang, dan dua kali kekalahan. Macan Kemayoran hanya lebih baik karena unggul selisih gol, sehingga membuat berhak berada satu strip di atas Arema FC.

Topik Menarik