Sinopsis Sinetron <i>Cinta Berakhir Bahagia</i> Episode 247

Sinopsis Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Episode 247

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:30
share

JAKARTA - Sinopsis sinetron Cinta Berakhir Bahagia episode 247 berkisah tentang Arshan yang nyaris diculik oleh Audra. Insiden itu semakin membulatkan tekad Adisty untuk mengambil Arshan kembali. 

Sayang, rencana Adisty itu terhalang oleh David yang kesal hingga mendorongnya hingga jatuh. Pria itu memastikan tidak akan mengizinkan Adisty masuk ke rumahnya.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/_h6yaK9z2ns?si=gbjGTMc8oIOP0NLV" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen></iframe>

Adisty kemudian menyusul Ayu yang sedang pergi ke makam Shinta untuk meminta restu. Ayu kaget mendengar Arshan hampir diculik hingga bertekad mengambil Arshan kembali ke keluarga mereka. 

Ayu juga izin ke Adisty karena ia ingin meminta Pasha sebagai wali nikahnya. David masih kesal dengan kejadian Adisty yang ingin mengambil paksa Arshan dan masalah Rio yang meminta uang untuk menutupi kejahatannya membunuh Anjani. 

Rio yang terpepet waktu berani mendatangi rumah David lalu meminta uang Rp50 juta kepadanya. Pembicaraan mereka direkam Audra dan Elena yang berencana memberitahu Pasha masalah tersebut.

Dengan begitu, Pasha akan melepas nama Wijaya dan warisan Elena. Bagaimana kelanjutan drama perebutan Arshan? Saksikan sinetron Cinta Berakhir Bahagia di RCTI, pada Kamis (24/10/2024), pukul 22.15 WIB.

Cinta Berakhir Bahagia
Sinopsis Sinetron Cinta Berakhir Bahagia. (Foto: MNC Media)

Nonton sinetron dapat uang belanja gratis dari RCTI? Bisa! Anda hanya perlu menscan QR Code yang muncul di layar TV dan dapatkan uang tunai bernilai ratusan juta rupiah untuk ratusan pemenang.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI ini.  Informasi lebih lanjut dapat Anda temukan di akun Instagram @officialRCTI.*

Topik Menarik