MNC Bank Sapa Nasabah Lebih Dekat dengan Customer Gathering di Bali

MNC Bank Sapa Nasabah Lebih Dekat dengan Customer Gathering di Bali

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:53
share

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank menggelar roadshow untuk bertemu langsung dengan nasabah di Bali, tepatnya di daerah Sanur dan Ubud pada 22 – 23 Oktober 2024.

Selain sebagai ajang memperkuat hubungan baik dengan nasabah, rangkaian kegiatan tersebut menjadi momen bagi MNC Bank dalam memaparkan kinerjanya yang cukup solid kepada para nasabah yang hadir.

Hadir dalam rangkaian roadshow tersebut Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank dengan didampingi oleh Denny Setiawan Hanubrata, Wakil Presiden Direktur MNC Bank, yg mewakili segenap jajaran manajemen dalam bertemu-sapa dengan nasabah. Sebelumnya pada 7 hingga 11 Oktober 2024, kegiatan serupa juga telah dilakukan di wilayah Yogyakarta, Semarang, dan Solo.

Rita dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh nasabah yang hadir.

“Terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas Bapak-Ibu dalam menggunakan produk dan layanan MNC Bank selama ini. Melalui kegiatan ini, Kami sangat senang dapat mengenal lebih dekat sekaligus mempererat hubungan baik yang telah terjalin dengan Bapak-Ibu” ungkap Rita, Kamis (24/10/2024).

Di sisi lain Denny juga turut mengungkapkan komitmen MNC Bank untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

“Saat ini usia kami telah genap 1 dekade. Perjalanan MNC Bank selama periode tersebut merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari dukungan dan kepercayaan Bapak-Ibu kepada Kami. Komitmen Kami untuk senantiasa memastikan kenyamanan dan keamanan Bapak-Ibu dalam beraktivitas perbankan melalui beragam inovasi produk dan layanan yang kami miliki, ” tutur Denny.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Rita dan Denny juga turut menyerahkan hadiah langsung yang berhasil didapatkan oleh 2 nasabah MNC Bank Cabang Denpasar melalui loyalty program yang saat ini tengah diselenggarakan. Hadiah pertama yang diserahkan berupa 5 unit sepeda motor, diterima oleh I Wayan Suyatna melalui program Tabungan Dahsyat Pasti yang diikutinya.

Tabungan Dahsyat Pasti merupakan loyalty program yang memungkinkan nasabah untuk memilih hadiah yang diinginkannya dengan menempatkan sejumlah dana selama jangka waktu tertentu.

Selanjutnya, diserahkan pula hadiah berupa uang tunai kepada Thierry De Mascureau, seorang nasabah berkewarganegaraan Perancis, yang mengikuti program Tabungan Dahsyat Berhadiah. Dirinya berhasil terpilih untuk berhak mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp50 juta pada kesempatan pengundian Tabungan Dahsyat Berhadiah periode September 2024. Penentuan pemenang Tabungan Dahsyat Berhadiah rutin dilakukan setiap bulannya sejak Agustus hingga Januari 2025 mendatang.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Hadiah yang kami serahkan pada kesempatan ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi Bapak-Ibu yang telah mempercayakan dananya untuk ditempatkan di MNC Bank. Sebagai informasi, kami punya program Tabungan Dahsyat Berhadiah yang saat ini masih berlangsung hingga Desember mendatang. Bapak-Ibu dapat dengan mudah mengikuti program tersebut hanya melalui MotionBank tanpa harus dating ke kantor cabang MNC Bank. Jadi, jangan lupa untuk terus tingkatkan saldo tabungan untuk kesempatan menang yang lebih besar. Tabungan Dahsyat Berhadiah dari MNC Bank, nabung aman hadiah berlimpah!” ungkap Rita.

Sebagai pengingat, Tabungan Dahsyat Berhadiah merupakan salah satu loyalty program tabungan unggulan yang dipersembahkan MNC Bank untuk nasabah, dengan memberikan berbagai hadiah istimewa kepada mereka yang secara rutin melakukan top-up saldo rekening tabungannya di MNC Bank.

Topik Menarik