Penemuan Mayat Pria Berbaju Kotak-Kotak Bikin Geger Rangkasbitung, Bagian Wajah Korban Rusak

Penemuan Mayat Pria Berbaju Kotak-Kotak Bikin Geger Rangkasbitung, Bagian Wajah Korban Rusak

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:41
share

LEBAK - Warga Kampung Pasir Jati, Kelurahan Cijoro Lebak, Rangkasbitung, Lebak, digegerkan dengan penemuan mayat mengambang di sungai Ciujung, Kamis 24 Oktober 2024.

Mayat jenis kelamin laki-laki dengan berbaju kemeja kotak-kotak itu diperkirakan sudah lama. Selain menimbulkan bau menyengat juga bagian wajah nampak rusak.

Peristiwa itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang tengah memancing di sekitar Sungai Ciujung. 

"Saya lagi mancing, terus banyak orang di sekitar sungai, ada mayat. Terus saya terus ke lokasi dan mengambil (menariknya dari sungai) namanya mayat terpaksa saya nolongin," kata Sumarta warga sekitar.

Kata dia, mayat tersebut saat ini sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian. Warga nampak berkerumun lantaran penasaran. "Di sini juga tidak ada yang mengenalinya, karena udah bengkak dan bau," terangnya.

Saat ini mayat sudah dievakuasi oleh Polsek Rangkasbitung ke RSUD Adjidarmo Lebak, untuk menjalani pemeriksaan belum diketahui penyebab kematiaannya.

 

Sementara Kanit II Satreskrim Polres Lebak, IPDA Petra membenarkan penemuan mayat di Sungai Ciujung. "Betul sudah dievakuasi, saat ini sedang di rumah sakit untuk autopsi," kata Petra.

Petra mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab dan identitas mayat. "Masih kita dalami, nanti segera kita informasikan," tandasnya. 

Topik Menarik