Momen Marc Marquez Asyik Main Bola Bareng Warga Lokal di Buriram Jelang MotoGP Thailand 2024

Momen Marc Marquez Asyik Main Bola Bareng Warga Lokal di Buriram Jelang MotoGP Thailand 2024

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:45
share

MOMEN Marc Marquez asyik main bola bareng warga lokal di Buriram, Thailand, curi perhatian. Hal ini terjadi jelang MotoGP Thailand 2024.

Ya, bintang Gresini Ducati, Marc Marquez, tampak bersenang-senang sebelum mentas di MotoGP Thailand 2024 pada akhir pekan ini. Setibanya di Buriram, dia bermain sepakbola bersama warga lokal.

Marc Marquez

Momen tersebut dibagikan Marquez di Instagram pribadinya, @marcmarquez, pada Selasa 22 Oktober 2024 malam WIB. Dari foto itu terlihat, pembalap asal Spanyol itu mengenakan seragam biru muda khas tim Gresini dengan celana pendek berwarna hitam.

Bedanya, Marquez tak berada di paddock Sirkuit Buriram, tetapi di sebuah stadion sepakbola kecil dengan rumput alami. Rider berusia 31 tahun itu pun memakai sepatu bola berwarna putih dengan kaos kaki panjang yang senada.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8wMS8yLzE4NTcxNC81L3g5Nmp5eWU=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Kemudian, juara MotoGP enam kali itu menampilkan aksinya saat sedang berusaha menerima umpan lampung dengan dadanya. Seorang warga lokal yang menjadi lawannya pun nampak ingin berduel dengannya.

Tak sendirian, The Baby Alien -julukan Marquez- juga ditemani oleh beberapa kru Gresini. Namun sang adik, Alex Marquez, tak terlihat ikut bermain sepakbola bersama mereka.

Topik Menarik