Momen Warga Terobos Kerumunan untuk Dapat Tandatangan Prabowo 

Momen Warga Terobos Kerumunan untuk Dapat Tandatangan Prabowo 

Nasional | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 11:34
share


JAKARTA - Seorang warga rela menerobos kerumunan saat hendak menjabat tangan, dan meminta tanda tangan Presiden Prabowo Subianto.

Momen itu terjadi saat Prabowo Subianto diantar oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Sjafrie Sjamsoeddin, dengan menaiki rantis Maung buatan Pindad usai serah terima jabatan Menteri Pertahanan, Selasa 22 Oktober 2024.

Sepanjang Jalan Merdeka Barat sampai menuju Istana Merdeka, masyarakat berkumpul untuk melihat Presiden ke-8 Indonesia tersebut.

“Pak Prabowo, Pak Presiden,” ucap warga.

Prabowo pun kemudian membalas dengan memberi hormat. Bahkan terlihat seorang warga bernama Ayu mengaku senang bertemu dengan Prabowo. Sebab, Ayu mendapatkan tandatangan Prabowo yang dibubuhkan di buku Prabowo berjudul Merah Putih yang dibawanya.

“Akhirnya saya dapat tandatangan beliau. Terima kasih, Pak. Sehat selalu, semoga selalu jaya,” ucap Ayu dengan tangis haru, seperti yang diunggah di Instagram @tumgrd.

 

Melihat unggahan tersebut, netizen pun memberikan beragam komentarnya. Salah satunya dari akun @dytha*** yang menuliskan dirinya juga ingin berjumpa dengan Prabowo.

“Pengen juga ketemu bapakk,” tulisnya dengan emoticon terharu.

Adapun netizen lainnya yang juga memiliki buku tersebut tetapi belum sempat bertemu Prabowo.

“Aku punya buku itu tapi masih menunggu keberuntungan datang padaku,” kata akun @mia_martch***

Selain itu akun @werryc*** juga mengatakan hal yang sama.

“Beruntung sekali mbak Ayu, kapan bisa jumpa bapak” tulisnya.

“Sama mba sy juga fans banget ketemu bapak waktu itu cuma dari jauh di GBK 2019 aj udah seneng banget apalagi bisa Deket gitu,” tulis akun @bornfreeeoneki***
 

Topik Menarik