Liga 1 Tetap Bergulir, Persija Jakarta Jamin Lepas Pemain ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2024

Liga 1 Tetap Bergulir, Persija Jakarta Jamin Lepas Pemain ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2024

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:36
share

JAKARTA – Direktur Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, menjamin Macan Kemayoran tetap melepas pemain ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2024 meski Liga 1 bergulir berbarengan. Pihaknya siap mendukung apa pun kebutuhan Skuad Garuda.

Pesta sepakbola Asia Tenggara itu akan berlangsung sejak 8 Desember 2024 sampai 5 Januari 2025. Indonesia tergabung di Grup B bersama Timnas Vietnam, Timnas Filipina, Timnas Myanmar, dan Timnas Laos.

Persija Jakarta

Prapanca mengatakan jadwal Liga 1 memang sudah ditetapkan atas kesepakatan bersama. Jadi, pihaknya tidak mempermasalahkan Liga 1 bergulir saat Timnas Indonesia berlaga.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wOS8yMy8xLzE4NTU2NC8zL3Jybmh2ZzJBN0FN" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

"Jadwal sudah disepakati bersama. Jadi, dari pihak liga itu sudah mengantisipasi semaksimal mungkin, tapi kami tinggal mengikuti jadwal yang ada," kata Prapanca di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan, Persija akan mendukung penuh perjuangan Timnas Indonesia dalam Piala AFF. Jadi, mereka tidak keberatan melepas pemain untuk skuad asuhan Shin Tae-yong.

"Ya, balik lagi, euforia timnas lagi bagus, jadi kami dukung," tegas Prapanca.

Topik Menarik