Update Ranking BWF World Tour Finals 2024 Usai Denmark Open: 3 Wakil Indonesia Aman, Tunggal Putra Terancam

Update Ranking BWF World Tour Finals 2024 Usai Denmark Open: 3 Wakil Indonesia Aman, Tunggal Putra Terancam

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 19:17
share

BERIKUT update ranking BWF World Tour Finals 2024 usai Denmark Open. Ada tiga wakil Indonesia yang statusnya aman, sementara tunggal putra terancam!

Sejumlah wakil Indonesia alami kenaikan ranking, termasuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang posisinya masuk slot untuk sementara. Mereka naik dua tangga pada daftar klasemen BWF World Tour Finals 2024.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Posisi ini membuat ganda putra Indonesia itu untuk sementara lolos ke BWF World Tour Finals 2024. Sementara, duet non Pelatnas PBSI Cipayung, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani harus turun ke posisi sembilan dan belum aman karena batas terakhir adalah urutan delapan.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wOS8wMS8yLzE4NDYyNi81L3g5NHk4dnk=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Kemudian di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung mengalami kenaikan peringkat. Saat ini, Gregoria naik satu tingkat ke posisi lima dan membuatnya juga lolos untuk sementara ke turnamen akhir tahun nanti.

Pada sektor ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus turun satu tingkat ke posisi lima. Namun, posisi duet non Pelatnas PBSI Cipayung ini masih aman untuk lolos ke BWF World Tour Finals 2024.

Topik Menarik