3 Pebulutangkis Cantik Penghuni Pelatnas PBSI saat Ini, Nomor 1 Bikin Selebriti Indonesia Kepincut!

3 Pebulutangkis Cantik Penghuni Pelatnas PBSI saat Ini, Nomor 1 Bikin Selebriti Indonesia Kepincut!

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 07:58
share

3 pebulutangkis cantik penghuni pelatnas PBSI saat ini akan diulas Okezone. Salah satunya bahkan membuat selebriti Indonesia kepincut dengan paras cantiknya.

Sederet pebulu tangkis Indonesia punya banyak penggemar karena selain punya bakat gemilang di dunia tepok bulu ini, mereka juga memiliki paras yang begitu cantik nan menawan. Tak ayal, penampilannya selalu dinantikan para penggemar di atas lapangan. Lantas, siapa saja mereka?

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wOC8wNC8yLzE4MzU2Ni81L3g5M2hnNHc=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Berikut 3 pebulutangkis cantik penghuni pelatnas PBSI saat ini:

3. Chiara Marvella Handoyo

Chiara Marvella Handoyo

Salah satu pebulutangkis cantik penghuni pelatnas PBSI saat ini adalah Chiara Marvella Handoyo. Dia bermain di sektor tunggal putri.

Chiara Marvella Handoyo tak hanya cantik, tetapi punya bakat gemilang. Dia bahkan sukses menembus babak final BWF World Junior Championships 2023. Sayang, di babak final, Chiara gagal juara karena kalah dari Pitchamon Opatniputh (Thailand) di final dengan skor 11-21 dan 9-21.

2. Komang Ayu Cahya Dewi

Komang Ayu Cahya Dewi

Di urutan kedua, ada nama Komang Ayu Cahya Dewi. Pemain kelahiran Buleleng, Bali, 21 Oktober 2024 ini juga pemain di sektor tunggal putri Indonesia.

Prestasi manis diukir Komang di sejumlah kompetisi, termasuk membantu tim bulu tangkis Indonesia meraih medali perak di Piala Uber 2024. Paras cantik Komang sendiri sudah membuat pesepakbola Indonesia kepincut karena dirinya dikabarkan menjalin kasih dengan I Made Tito Wiratama yang merupakan pemain Bali United.

Topik Menarik