Tangis Kaesang Pangerap Pecah Saat Putrinya Dihujat Netizen: Saya Enggak Kuat

Tangis Kaesang Pangerap Pecah Saat Putrinya Dihujat Netizen: Saya Enggak Kuat

Seleb | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 18:16
share

JAKARTA - Kaesang Pangarep menangis saat menceritakan bagaimana putrinya, Bebingah Sang Tansahayu menjadi sasaran hujatan netizen bahkan di hari pertama kelahirannya ke dunia.

Kaesang mengatakan, sudah berusaha menahan diri untuk tidak membalas para hater yang membully istrinya dan menyebutnya bau badan. Erina, menurutnya, tahu persis risiko yang harus diterimanya saat sang suami terjun ke dunia politik.

“Erina sih sadar ya ini risiko yang harus ditanggungnya saat suaminya terjun ke politik. Ya memang sudah harus siap menghadapinya,” ungkap Kaesang Pangarep dikutip dari podcast YouTube Depan Pintu, pada Senin (21/10/2024).

Namun ketika hujatan itu diarahkan kepada sang putri, dia mengaku, tidak bisa menerimanya. “Ada beberapa yang berdoa jelek untuk anak kami. Saya enggak kuat kalau ngomongin anak,” tuturnya sambil menitikkan air mata. 

Kaesang Pangarep kemudian mengambil tisu dan mengusap air matanya. Dia kemudian meminta maaf karena sudah meluapkan emosinya sambil menangis. “Sorry, sorry,” katanya.

Kaesang
Tangis Kaesang Pangerap Pecah Saat Putrinya Dihujat Netizen. (Foto: Podcast Depan Pintu)

Putra bungsu Jokowi tersebut pertama kali dihujat netizen imbas RUU Pilkada yang hampir meloloskannya melenggang di pemilihan kepala daerah. Sementara istrinya, Erina Gudono dibully karena memamerkan roti seharga Rp400 ribu di Insta Story.

Warganet semakin ricuh ketika Erina memamerkan pergi ke Amerika Serikat menggunakan private jet. Hujatan semakin deras ketika Erina disebut memiliki aroma tubuh tak sedap.*

Topik Menarik