Yes Tech Luncurkan 3 Produk LED Revolusioner di Indonesia, Ini Keunggulannya

Yes Tech Luncurkan 3 Produk LED Revolusioner di Indonesia, Ini Keunggulannya

Teknologi | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 15:57
share

JAKARTA - Yes Tech Indonesia meluncurkan tiga produk LED terbarunya yang revolusioner ke pasar Indonesia dalam acara Techdating 2024 di Jakarta, Jumat, (18/10/2024). Peluncuran produk ini menunjukkan komitmen Yes Tech sebagai satu merek utama teknologi LED dan visual kepada pasar Indonesia.

Ketiga produk yang diperkenalkan adalah layar LED MG6S 4in1 p1.9, MG9, dan MT Series, yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan tampilan visual di berbagai industri. Tidak hanya menawarkan peningkatan dalam hal performa dan efisiensi, tetapi juga memastikan fleksibilitas penggunaan yang lebih luas, baik untuk keperluan indoor maupun outdoor.

“Peluncuran ini merupakan pencapaian besar bagi Yes Tech, terutama di pasar Indonesia yang terus berkembang pesat. Produk-produk terbaru kami, MG6S 4in1 p1.9, MG9, dan MT Series, dirancang untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin menuntut dalam hal teknologi visual. Kami yakin bahwa produk-produk ini akan merevolusi bagaimana LED digunakan di berbagai sektor, baik untuk keperluan komersial maupun publik," jelas Selina Liang, Manager of Yes Tech Asia dalam pemaparannya.

Ketiga LED unggulan terbaru YesTech ini dilengkapi fitur-fitur canggih dengan inovasi terdepan dan dirancang untuk memberikan solusi tampilan visual yang lebih optimal dengan fitur-fitur yang disesuaikan untuk berbagai kebutuhan, baik dalam skala kecil maupun besar. Produk LED unggulan ini menghadirkan performa terbaik dengan daya tahan yang kuat dan fleksibilitas tinggi untuk berbagai aplikasi.

  • MG6S 4-in-1 p1.9 adalah LED indoor yang memiliki keunggulan no masking pada kabinetnya dan mampu menghadirkan gambar dengan kualitas tinggi.
  • MG9 Series adalah LED yang cocok digunakan di berbagai lingkungan, baik indoor, outdoor, hingga lantai interaktif. MG9 Series mampu menahan beban hingga 4,6 ton saat digunakan sebagai lantai interaktif.
  • MT Series adalah LED yang dapat mencapai hingga 50 transparansi, yang membuatnya dapat terlihat transparan.

Pada Techdating 2024, yang juga dihadiri pelaku industri rental LED dan mitra, Yes Tech juga memberikan tiga penghargaan bagi para pemilik produknya yang telah berkontribusi signifikan dalam mendukung perkembangan industri LED screen di Indonesia.

 

Penghargaan Biggest SQM diberikan kepada pemilik Yes Tech di Indonesia yang memiliki jumlah LED screen Yes Tech terbanyak. Penghargaan ini diraih PT. Maxindo Visual Pratama di posisi pertama, PT. Empire Digital Asano pada peringat kedua, dan posisi ketiga kepada PT. Media Lima Swara.

Largest Quantity of Single Order yang diberikan kepada PT. Thunder Production Indonesia yang melakukan pesanan terbesar dalam satu kali transaksi. Selain itu ada juga apresiasi Special Thanks for Supporting Techdating 2024 yang diberikan pada PT. Digital Visual Solution (Rent2Rent) yang telah memberikan dukungan luar biasa terhadap acara Techdating 2024.

LED screen launch

Menurut Edwinius Purwoko, selaku Owner PT Digital Visual Solution (Rent2Rent), Produk LED Yes Tech memiliki ketahanan yang tinggi, sehingga jarang membutuhkan pebaikan atau maintenance.

“Selain itu, instalasi produk Yes Tech lebih mudah karena dilengkapi dengan fitur yang mempermudah proses pemasangan. Dari segi harga, meskipun tergolong high-end, selisihnya tidak jauh dibanding produk kelas menengah ke bawah, namun tetap memberikan kualitas terbaik,” kata Edwin.

Hwe Hwe, selaku founder PT Thunder Production Indonesia, mengungkapkan bahwa LED Yes Tech memiliki berbagai kelebihan dari segi desain yang inovatif, bobot, yang ringan, serta kualitas gambar yang stabil. Dia juga memuji layanan purna jual dari Yes Tech yang dinilai sangat baik.

Topik Menarik