Potret Abidzar Al Ghifari Bernyanyi di Tengah Isu Dugaan Foto Syur

Potret Abidzar Al Ghifari Bernyanyi di Tengah Isu Dugaan Foto Syur

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 16:39
share

JAKARTA - Potret Abidzar Al Ghifari tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Abidzar yang dikenal sopan dan baik itu tiba-tiba terseret isu negatif. Di media sosial X beredar foto yang diduga mirip Abidzar tengah selfie sambil pamer alat vitalnya. 

Sampai saat ini, Abidzar belum memberikan klarifikasi soal foto yang diduga dirinya tersebut. Meski begitu banyak pendukungnya yang tidak percaya bahwa pria yang ada di foto itu adalah Abidzar Al Ghifari.

Terlepas dari viralnya foto syur tersebut, Abidzar memang memiliki kharisma. Bukan hanya tampan, anak kedua dari pasangan almarhum ustad Jefri Al Buchori dan Umi Pipik itu dikenal sebagai aktor dan penyanyi.

Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram. Pria 23 tahun itu membagikan beberapa potret saat dirinya tampil bernyanyi dalam event yang berlokasi di sebuah hutan kota.

Di slide pertama Abidzar tampil kece dengan busana simple tank top putih dan celana panjang berwarna senada. Dipadukan dengan outer panjang bewarna hitam bercorak abu-abu. Penampilannya semakin lengkap dengan penambahan aksesoris topi yang ia kenakan. 

Abizar Al Ghifari
Abidzar Al Ghifari

"I hear you. (Lokasi) @urbanforest.cipete @socialchic.id," tulis Abidzar Al Ghifari di Instagram @abidzar73, dikutip Jumat (18/10/2024).

Pamer Otot

Di slide kedua, pria yang dikabarkan dekat dengan Sintya Marisca itu melepas outer yang sebelumnya di pakai. Sambil merokok, terlihat jelas otot-otot tangan Abidzar Al Ghifari karena ia hanya memakai kaos tanpa lengan.

Di slide terkahir, Abidzar menunjukkan orang-orang di balik layar yang selalu mendukungnya. Ada sang kakak yaitu Adiba Khanza dengan suaminya Egy Maulana Vikri.

Menariknya, dari postingan itu Abidzar malah diingatkan soal kesehatan oleh aktor Giorgino Abraham, di kolom komentar. Mantan kekasih Irish Bella itu mengingatkan Abidzar untuk mengurangi rokok.

 

"Ngerokok terus gak baik bi buat kesehatan, kurang-kurangin mase," kata Giorgino Abraham.

"Kan aku diajarin kamu wak kuh," balas Abidzar.

Selebihnya, netizen memberikan komentar beragam. Mulai dari memberikan dukungan hingga baper melihat ketampanan Abidzar Al Ghifari.

Topik Menarik