Hilang Sepekan, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas di Bawah Gardu Listrik

Hilang Sepekan, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas di Bawah Gardu Listrik

Terkini | okezone | Minggu, 6 Oktober 2024 - 16:13
share

JAMBI - Warga RT 28, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi geger. Seorang bocah berusia sekitar 4 tahun ditemukan tewas dibawah gardu listrik, Minggu (6/10/2024).

Saat ditemukan, kondisi jasad yang diketahui berinisial P sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Camat Danau, Sipin Efrin mengaku tidak menduga bahwa korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Padahal sebelumnya, pihaknya mendapatkan laporan bahwa korban dilaporkan hilang.

"Kita tidak menduga kalau korban ditemukan disini, sudah dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Menurutnya, pihaknya juga sudah melakukan pencarian disekitar tempat terakhir korban bermain.

"Kita mulai dari hari Senin kemarin mencari anak ini bahwa sebelumnya bermain di drainase. Kemudian, kita melakukan pencarian hingga ke Danau Sipin," ungkap Efrin.

 

Dirinya juga tidak menduga, korban ditemukan disini, karena posisinya kan jauh dari lokasi yang dilaporkan. "Awalnya kan di drainase dan ternyata ditemukan disini," imbuhnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Telanaipura Iptu Junaidi mengatakan, saat ini masih dalam proses penyelidikan. Jasadnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. 

"Sementara saat ini, pihak keluarga korban meminta dilakukan autopsi untuk memastikan apa penyebab kematiannya," tukasnya.

Dia menjelaskan, bahwa saat itu pada hari Minggu 29 September 2024 bocah usia 4 tahun tersebut dikabarkan hilang. Lalu, pada Senin 30 September 2024 pihak keluarga membuat laporan polisi. 

"Ketika pada tanggal 30 itu, kita melakukan pencarian dan penyisiran di sekitar rumah korban serta sepanjang jalan," kata Junaidi.

Diakuinya, bahwa pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab kematiannya. 
 

Topik Menarik