5 Pesepakbola Top Dunia yang Terlibat Skandal Video Syur, Nomor 1 Pernah Dilatih Shin Tae-yong!

5 Pesepakbola Top Dunia yang Terlibat Skandal Video Syur, Nomor 1 Pernah Dilatih Shin Tae-yong!

Berita Utama | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 04:30
share

SEBANYAK 5 pesepakbola top dunia yang terlibat skandal video syur akan diulas Okezone. Dunia malam merupakan salah satu musuh pesepakbola profesional.

Akibat gemerlap dunia malam ini, banyak pesepakbola top dunia yang mengalami penurunan performa. Bahkan ada dari mereka yang terseret ke jalur hukum karena kasus skandal video syur. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola top dunia yang terlibat skandal video syur:

5. Mathieu Valbuena

 

Mantan pemain Timnas Prancis, Mathieu Valbuena, pernah diketahui memiliki video syur di ponsel miliknya pada 2015. Tahu sang rekan setim di Timnas Prancis memiliki video yang tidak etis untuk disimpan, Karim Benzema melakukan aksi pemerasan kepada Valbuena.

 

Valbuena yang merasa posisinya di Timnas Prancis terancam karena kasus ini langsung melaporkan ke polisi. Alhasil, Karim Benzema dijatuhi hukuman percobaan penjara selama satu tahun dan dikenakan denda 75.000 atau sekira Rp1,26 miliar.

4. Dele Alli

 

Medio 2018, video syur yang diduga melibatkan Dele Alli beredar di media sosial. Munculnya video ini kemudian berpengaruh kepada karier sepakbola eks pemain Timnas Inggris ini.

Sejak saat itu, performa Dele Alli terus menurun. Kini di saat usianya yang baru 28 tahun, Dele Alli berstatus tanpa klub.

Topik Menarik