Bapera: Pasangan Maesyal- Intan Paket Komplit dan Ideal Pimpin Kabupaten Tangerang!

Bapera: Pasangan Maesyal- Intan Paket Komplit dan Ideal Pimpin Kabupaten Tangerang!

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 11:46
share

TANGERANG – Dukungan kepada pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang Moch Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024, semakin bertambah.

Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Kabupaten Tangerang resmi mendeklarasikan dukungan kepada Maesyal dan Intan (MADANI)  di Indoor Stadium, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/9/2024).

Ketua DPD Bapera Kabupaten Tangerang Reza Arief Rahman mengatakan, Bapera Kabupaten Tangerang siap mendukung, mengawal, dan memenangkan Maesyal dan Intan menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“Serta mendukung, mengawal, serta memenangkan Pak Andra Soni dan Pak Dimyati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,"ujarnya.

Dikatakannya, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati bernomor urut 2 itu dinilai paket komplit dan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Kabupaten Tangerang ke depan.

“Seluruh jajaran pengurus siap menjalankan tugas dan amanah organisasi dan  siap mengibarkan panji-panji Bapera di seluruh Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Ketua Umum DPP Bapera Fadh El Fouz A Rafiq menginstruksikan kepada seluruh anggota Bapera Kabupaten Tangerang all out memenangkan Maesyal-Intan.

 

"Saya sangat optimis, Maesyal dan Intan akan menang di Pilkada Kabupaten Tangerang," tegasnya.

Untuk itu, Fahd menginstruksikan kepada jajaran pengurus dang anggota Bapera untuk mengawal dan memenangkan MADANI di Pilkada serentak 27 November mendatang.

Topik Menarik