Ini Latar Belakang Pendidikan Raffi Ahmad yang Baru Dapat Gelar Doktor Honoris Causa dari Thailand

Ini Latar Belakang Pendidikan Raffi Ahmad yang Baru Dapat Gelar Doktor Honoris Causa dari Thailand

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 08:46
share

JAKARTA -Ini latar belakang pendidikan Raffi Ahmad yang baru dapat gelar Doktor Honoris Causa dari Thailand. Namanya menjadi viral dikarenakan warganet memberikan selamat pada suami dari Nagita Slavina tersebut.

Dia pun mengumumkan kabar membanggakan. Ia menerima gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) di Thailand, dan momen istimewa tersebut ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Untuk itu, wargante penasaran mengenai sosok hingga pendidikan Raffi Ahmad.

Berikut ini latar belakang pendidikan Raffi Ahmad yang baru dapat gelar Doktor Honoris Causa dari Thailand:

Raffi Farid Ahmad atau biasa dikenal dengan panggilan Raffi Ahmad ini dilahirkan di Bandung, Jawa Barat pada 17 Februari 1987. Ia merupakan anak sulung dari tiga bersaudara, dari pasangan almarhum Munawar Ahmad yang keturunan Pakistan dengan Amy Qanita yang keturunan Sunda. Kedua saudaranya bernama Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad.

Raffi mengenyam bangku sekolah dasar di SD Taruna Bakti Bandung lalu lanjut ke sekolah menengah pertama di SMP Negeri 5 Bandung. Setelah ia lulus SMP, Raffi Ahmad hampir bersekolah di SMA Negeri 5 Bandung akan tetapi akhirnya ia justru masuk ke SMA Negeri 3 Jakarta. Namun, tak lama kemudian pindah ke SMA Negeri 16 Jakarta. Usai lulus SMA, ia mengenyam bangku kuliah di Universitas Paramadina dan Universitas Terbuka.

Topik Menarik