4 Fakta Kadin Akur hingga Anindya Bertemu Arsjad Rasjid

4 Fakta Kadin Akur hingga Anindya Bertemu Arsjad Rasjid

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 08:08
share

JAKARTA - Pertemuan Anindya Bakrie dan Arsjad Rasjid menandakan akhir dari perseteruan di dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Penetapan pengurus Kadin terbaru akan ditetapkan dalam dua minggu ke depan.

Terlihat dalam sebuah foto yang menunjukan pertemuan Arsjad dan Anindya Bakrie didampingi Menteri ESDM Bahlil Lahadalia.

Oleh karena itu, menarik untuk terus diikuti seperti apa pergerakan Kadin ke depannya. Okezone pun sudah merangkum fakta-fakta menarik terkait pertemuan kedua pimpinan Kadin yang sebelumnya sempat panas tersebut:

1. Pertemuan Anindya dan Arsjad

Beredar video Menteri ESDM Bahlil Lahadalia mempertemukan Anindya dan Arsjad Rasjid di Jakarta Selatan.

Pertemuan Anindya dan Arsjad difasilitasi Bahlil dalam rangka rekonsiliasi. Dan menunjukkan bahwa Kadin itu solid meski ada dinamika.

2. Anindya Bakrie Tetap Ketum Kadin

Ketua Organizing Committee (OC) dan Ketua Panitia penyelenggara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kadin Indonesia Bayu Priawan Djokosoetono dan Akbar Himawan Buchari secara senada menegaskan, Anindya Novyan Bakrie sah sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia hasil Munaslub di Jakarta pada 14 September 2024.

Munaslub Kadin itu diusulkan dan dilaksanakan oleh Kadinda dan ALB.

Topik Menarik